Selasa, 26 Juni 2012

Beli Sepatu Gratis Pacar, Mau ?

posted by: Dunia Andromeda

Siapapun pasti tahu kisah Cinderella yang dipertemukan dengan pasangan sejatinya melalui sebuah sepatu kaca. Nah kini, sebuah toko di Kuala Lumpur, Malaysia, mencoba menghadirkan kembali dongeng tersebut ke dalam kehidupan nyata dengan menawarkan kekasih untuk setiap pembeli sepatu di toko mereka.

Shoes, Shoes, Shoes, demikian nama toko tersebut menjanjikan kepada setiap wanita yang berbelanja di tokonya kesempatan untuk berkencan dengan seorang pria yang merupakan anggota dari biro jodoh 'Lunch Actually'.

Seperti yang dilansir Forbes, untuk mendapatkan kesempatan kencan dengan pria idaman, para konsumen 'Shoes, Shoes, Shoes' diharuskan membeli sepatu yang berlabel 'Date Included'.

Sepatu limited edition ini sengaja dibuat berpasangan, untuk pria dan wanita. Nantinya, keduanya akan dipertemukan setelah sebelumnya membeli sepatu yang sama.

Selain mendapatkan kesempatan berkencan, pembeli juga mendapatkan keuntungan lain berupa diskon sebesar 10% untuk setiap sepatu yang diinginkan. Mereka juga diperbolehkan membeli berapapun sepatu yang mereka inginkan dengan jumlah kesempatan berkencan yang sama.


Setelah memilih sepatu yang diinginkan, pembeli tinggal menentukan waktu untuk jadwal kencan mereka.

"Saya merasa kampanye ini adalah cara baru untuk menarik dan menghubungkan seseorang yang potensial untuk jalan bersama," ujar Violet Lim, pendiri Lunch Actually, salah satu biro jodoh terbesar di Asia.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...