Kamis, 21 Juni 2012

Aroma Sperma ,Parfum Menjijikan Produksi Lady Gaga !!

posted by: Dunia Andromeda
Penyanyi kontroversial, Lady Gaga mengumumkan parfum produksinya. Ia mengumumkan parfum produksinyaa ini melalui twitternya beberapa waktu lalu. Gaga terpaksa mengumumkan lebih cepat di twitter karena ada seorang wartawan yang membocorkannya ke publik.

Majalah Flare membocorkan bentuk botol dan kemasan dari parfum yang dinamakan "Lady Gaga Fame". Dan gilanya, parfum tersebut beraroma seperti bau sperma dan darah.

Kemasan parfum kontroversial yang telah lama ditunggu-tunggu ini didominasi oleh warna ungu dan emas. Warna duniaandromedaku.blogspot.com emas menutupi seluruh tutup botolnya yang bentuknya amat aneh. terkait parfum produksinya ini, Gaga menjelaskan bahwa parfum ini dikhususnya untuk kaum wanita. "My perfume was designed for women, but a lot of my gay friends wear it", tuturnya.


Walaupun parfum tersebut beraroma sperma dan darah, namun Gaga mengatakan bahwa sebenarnya parfum ini tidak dibuat bahan-bahan yang menjijikkan tersebut. Namun apabila melihat kandungan bahan-bahan yang tertulis di kotak kemasan parfumnya, maka kita akan duniaandromedaku.blogspot.com mengerutkan kening karena bahan-bahan parfum tersebut mempunyai nama yang aneh: tears of bellandona, crushed heart of tiger orchidea with a black veil of incense, pulverized apricot, and the combinated essences of saffron and honey drops.


Benar-benar kontroversial.

(MTV, The Hollywood Gossips, Lady Gaga Licensed Twitter)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...