Selasa, 26 Juni 2012

Lingerie Seksi Berlogo Tim Sepak Bola

posted by: Dunia Andromeda




Selama ini, merchandise yang diterbitkan klub sepak bola kebanyakan berbau maskulin alias hanya untuk kalangan pria. Perhatikan saja, ada asbak, korek gas, atau dasi.


Namun tampaknya perubahan akan segera terjadi. Berbagai klub sepak bola juga segera merilis merchandise untuk kaum wanita.


Klub yang tanpa malu-malu melakukannya adalah Newcastle United yang kini sedang heboh dengan ulah bosnya, Mike Ashley – yang salah satunya mengganti nama St James Park. Tapi lupakan si gendut itu, mari lihat gadis cantik nan seksi yang memajang pakaian dalamnya yang juga seksi ini.


Merchandise ini adalah khusus kaum Hawa. Ada bra, pakaian tidur, dan perabotan dalam yang lainnya. "Kami ingin para penggemar Newcastle mengenakan lingerie (pakaian dalam) dengan merek klub ini," kata Stuart Middlemiss, kepala penjualan merchandise Newcastle United.


Semua terbuat dari bahan yang selama ini akrab dengan kaum wanita. Kain yang halus namun glamor seperti sutra dan satin. Semua disertai dengan logo klubnya. Dijamin kaum hawa pun senang mengenakan pakaian dalam seperti ini.


Apalagi kalau dia fans berat klub tersebut. Atau sebaliknya, saat dia ingin memanjakan pasangannya di tempat tidur dengan pakaian dalamnya yang seksi lengkap dengan logo klub kesayangan. Wow dijamin makin mesra dan ehm menggairahkan.



Klub lainnya sebenarnya sudah memulai bisnis ini. Salah satunya adalah West Ham United. Dua tahun silam, lingerie yang didominasi dengan warna ungu dan biru muda – seperti jersey klub ini, diperkenalkan oleh Katy Perry, yang cantik dalam sebuah acara musik MTV.


Sebelumnya juga sudah ada Wolverhampton, yang mengeluarkan serial pakaian dalam yang didominasi warna kuning, oranye, dan hitam.



Klub Real Madrid juga sudah melakukan hal serupa. Perhatikan logo Madrid di bagian cup bra perempuan seksi ini.

Klub-klub lainnya seperti Manchester United atau Chelsea tengah mempersiapkan hal serupa. Bagaimana pun, sepak bola kini juga menjadi bagian yang tidak terlewatkan kaum wanita.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...