Jumat, 22 Juni 2012

Cinta Sejati ? Tatoo Nama Kekasihmu Di Jantung !

posted by: Dunia Andromeda
"Jantungku Terukir Namamu" kalimat ini bukan lagi sebuah rayuan gombal basa basi kepada pasangannya yang tidak mungkin menjadi nyata dizaman sekarang ini


Walaupun mengeskpresikan cinta melalui tatto bukanlah hal yang baru di zaman sekarang ini, akan tetapi jika tatto di jantung lain lagi persoalannya bukan? Cukup Unik dan Menarik bukan? Hehe



Sebuah Website mewujudkan hal ini menjadi nyata buat anda pengemar tatto yang ingin duniaandromedaku.blogspot.com mengekspresikan cinta dalam bentuk yang lebih ekstrim.
Situs tersebut mengatakan "cara ini tidak lah begitu aman akan tetapi lebih berbahaya lagi jika tidak mengekspresikan cinta sejati anda".


Waktu yang di butuhkan untuk mengukir tatto sekitar 3 jam dengan biayanya sekitar $9000 sampai $1200 tergantung tingkat kesulitannya. Setelah selesai anda akan di berikan foto dan rekaman video plus sountrack "Vikunja" mengabadikan momen operasi tersebut.


Jangan takut jika anda mengalami perceraian setelah membuat tatto duniaandromedaku.blogspot.com karena akan ada diskon khusus perceraian jika Anda bisa membuktikan pasangan Anda berselingkuh. Dalam beberapa kasus, mereka merekomendasikan Anda untuk menutupi tato lama Anda dengan yang baru.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...