Jumat, 22 Juni 2012

3 Festival Makanan Paling Unik Di Dunia

posted by: Dunia Andromeda
Festival makanan tentunya tempat yang seru untuk dikunjungi, terutama karena tersedianya banyak makanan dan kita bisa juga bertemu dengan teman dan orang banyak disana. Namun bagaimana jika festival makanannya merupakan festival yang unik dan mengangkat makanan yang tidak biasa sebagai tema?

Berikut ini merupakan tiga festival makanan teraneh di dunia..

Gilroy Garlic Festival

Festival satu ini bertemakan bawang, duniaandromedaku.blogspot.com jadi sudah tentu semua makanan yang ada terbuat dari bawang. Mulai dari kentang goreng bawang hingga es krim rasa bawang. Jangan salah, meskipun festival ini aneh, namun gilroy festival menjadi salah satu festival makanan terbesar di AS.


Roadkill Cook-Off

Mungkin ini festival dengan bahan makanan paling menjijikan, yaitu hewan yang terlindas. Sebenarnya ini lebih mirip sebuah acara makan yang diselenggarakan di pinggir jalan, sehingga para koki  dengan mudah mengambil hewan yang mati terlindas, mulai dari tupai hingga rusa.


Festival Testis



Dari namanya tentunya kita sudah tahu bahan makanan apa yang bisa anda temukan disini. Ya, testis sapi.Anda bisa menemukan testis yang diolah dengan berbagai cara, dari mulai digoreng, dipanggang dan direbus.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...