Selasa, 26 Juni 2012

Mugly, Anjing Terjelek di Dunia

posted by: Dunia Andromeda
Walau memiliki para yang buruk rupa, namun anjing peliharaan bernama Mugly ini tetap membuat pemiliknya bangga. Pasalnya dengan bermodal wajah tersebut ia berhasil menyabet gelar sebagai anjing terjelek di dunia. 


Seperti yang dilansir foxnews, Mugly baru saja memenangkan kontes anjing paling jelek di dunia yang diadakan akhir pekan lalu di California Utara, Amerika Serikat.

Mugly memiliki kepala botak, moncong pendek, mata bulat dan kumis putih tak beraturan. Fisik anjing berusia 8 tahun itu mengalahkan 28 anjing jelek lainnya dari seluruh dunia.


"Aku tidak bisa berkata-kata ketika mereka mengumumkan nama Mugly," tutur sang majikan, Bev Nicholson. "Aku tidak tahu harus melihat kemana. Aku sama gemetarnya dengan anjingku."

 
Kemenangan itu sendiri didasarkan atas penilaian para juri yang meliputi berbagai aspek, mulai dari keburukan alami dan silsilah sekaligus jenis campuran.  Anjing dari Peterborough, Inggris, ini memiliki dua persyaratan tersebut sehingga muncul sebagai pemenang. Kemenangan ini menjadi yang terbaru untuk jenis anjing jambul China.

Dengan kemenangan ini, Mugly berhak mendapat layanan VIP di Hotel Sheraton, uang USD 1000 (Rp 9 juta) dan pasokan makanan gratis selama satu tahun.


Walau jelek, Mugly membuat sang pemilik bangga.

Sebelumnya Mugly juga pernah memenangkan gelar yang sama pada tahun 2005 silam. selain itu, anjing yang satu ini juga memiliki aktivitas sebagai relawan terapi untuk anak-anak dimana ia dan Bev Nicholson sering mengunjungi rumah sakit untuk menghibur mereka.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...