Jumat, 29 Juni 2012

Demi Lingkungan,Wanita Taiwan Ramai-Ramai Hanya Bercelana Dalam Ke Tempat Kerja

posted by: Dunia Andromeda
Pada bulan Februari 2012, segerombolan gadis-gadis muda memamerkan “aset” mereka pada jalringan kereta bawah tanah di  Taipei dalam kampanye menyelamatkan lingkungan hidup.Aksi  “No Pants Subway Ride” pertama kali poluler di New York karena upaya organisasi-organisasi seperti Improv Everywhere, para wanita (dan juga laki-laki) memamerkan kaki dan pahanya serta tersenyum ke pejalan kaki lain untuk meningkatkan kesadaran lingkungan.

Gerombolan ini naik MRT di jam 9 pagi dan mengejutkan para penumpang dan pekerja, dan membuat mereka menjadi sasaran kamera dalam waktu singkat. Ketika ditanya tentang motivasi mereka, mereka menjawab bahwa mereka ingin menularkan beberapa kegembiraan dan kebebasan dalam kehidupan mereka biasanya monoton, dan juga mempromosikan konservasi energi dan pengurangan emisi karbon (mungkin dengan menarik perhatian pengelola  MRT Taiwan).
   

Aksi "No Pants Subway Ride" ini telah menjadi acara populer yang secara teratur dilakukan sejak tahun 2002, dan diikuti 4.000 peserta tahun ini di New York dan ribuan lainnya di kota-kota seluruh dunia.


Nah, karena Indonesia terkenal akan pemborosan energi dan aksi pengrusakan lingkungan, apakah kampanye seperti ini (suatu saat) dilaksanakan di Indonesia?


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...