Jumat, 29 Juni 2012

Angka 8 Di Harga BlackBerry Porsche ???

posted by: Dunia Andromeda

JAKARTA KOMPAS.com Research in Motion (RIM) secara resmi merilis BlackBerry Porsche P`9981 di Indonesia. Perangkat ini dijual seharga Rp 18.888.888. Marketing Director RIM Indonesia Eka Anwar menjelaskan ada makna khusus di balik angka 8 pada harga penjualan perangkat tersebut.

Mitosnya angka 8 itu menggambarkan kesuksesan rezekinya mengalir terus tanpa putus seperti angka 8 kata Eka selepas konferensi pers peluncuran BlackBerry Porsche di Otel Lobby Jakarta Kamis (14/6/2012).

BlackBerry Menyerah Lawan Android & iPhone? Benarkah ?


Perangkat BlackBerry Porsche ini dirilis pertama kali di Indonesia pada 6 Juni 2012 lalu. Indonesia hanya tertinggal dari negara Singapura untuk peluncuran perdananya pada 31 Mei 2012. Meski dibanderol dengan harga yang cukup mahal Eka yakin perangkat tersebut akan laris manis.

Peluangnya masih ada orang kaya yang masih menyukai BlackBerry limited ini. Indonesia banyak orang kayanya. Terbukti masih ada orang Indonesia yang masuk dalam Top 50 orang terkaya di dunia. Peluang itu yang kami jadikan kesempatan untuk menawarkan produk ini jelasnya. Bahkan sejak dirilis seminggu lalu perangkat ini sudah ludes di pasar. Sayang Eka enggan menjelaskan jumlah unit yang dilepas perdana ke pasar. Saya tahu dari media stok awal BlackBerry Porsche sudah ludes di pasar. Tentunya kami akan menambah stok selama konsumen perlu kami akan tambah. Produk ini dibuat secara on demand sesuai kebutuhan.


Tapi ini bukan mass product tambahnya. Karena dijual cukup mahal ponsel ini akan dilengkapi dengan sertifikat pembelian khusus. Selain itu produk ini juga diberikan aksesori seperti earphone yang juga didesain khusus oleh Porsche Design dan diberikan docking charger gratis. Ponsel BlackBerry ini akan tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dan dijual dengan harga cukup unik Rp 18.888.888. Ponsel ini akan dijual di seluruh mitra resmi di Indonesia PT Teletama Artha Mandiri PT Selular Media Infotama dan PT Comtech Cellular.

Dengan harga yang cukup mahal ini pemilik P`9981 akan mendapatkan ponsel BlackBery yang berbeda dari ponsel BlackBerry lainnya. Perangkat ini akan menyertakan PIN Premium dan eksklusif yang dengan mudah mengidentifikasi penggunanya sebagai pemilik perangkat ini. Selain itu perbedaan tersebut adalah bingkai yang terbuat dari stainless steel back cover dari kulit keyboard QWERTY berupa pahatan antarmuka dari Porsche Design yang eksklusif dan dilengkapi pengalaman aplikasi augmented reality dari Wikitude World Browser.


Spesifikasi BlackBerry Porsche Design Smartphone P`9981:
Prosesor: 12 GHz Qualcomm MSM8655 Snapdragon
Memori: 8 GB dan RAM 765MB
Layar 28 inci (640x480)
Kamera: 5 MP 2592?1944 pixels autofocus LED flash
Berat 155 gram
Dimensi: 115 x 67 x 11.3 mm
Koneksivitas: HSDPA WiFi GPS Bluetooth NFC
OS: BlackBerry 7
Baterai: 1230 mAh


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...