Jumat, 22 Juni 2012

Reporter Tolol ! Sex Toy Dikira Jamur Langka !!

posted by: Dunia Andromeda
Anda tentu bisa membayangkan bagaimana malunya diri Anda ketika melakukan kesalahan saat presentasi di depan klien. Tapi bagaimana jika blunder yang dilakukan terjadi saat Anda melakukan liputan acara live?

Seorang reporter muda di China dibuat malu setengah mati setelah membuat kesalahan karena menganggap mainan seks (sex toy) sebagai jamur langka dalam sebuah liputan live.

Insiden itu bermula ketika penduduk di desa Liucunbu, diluar kota Xi'an, menemukan sebuah sex toy saat menggali tanah untuk membuat sumur baru. Tidak tahu menahu mengenai benda yang duniaandromedaku.blogspot.com ditemukan, mereka langsung melaporkannya ke sebuah stasiun TV lokal Xi'an TV Station. Pihak TV pun merespon dan mengirimkan seorang reporter wanita yang masih muda dan cantik. Reporter tersebut diketahui bernama Yuenfeng Ye.

Saat tiba di desa tersebut, Yuenfeng memberikan analisa dan gambaran mengenai temuan itu. "Kita bisa melihat di sini ada sesuatu yang menyerupai mulut, dan di sisi lain ada sebuah lubang yang tersambung. Bentuknya sangat licin dan kenyal seperti daging," jelas Yunfeng seperti yang dikutip Daily Mail, Rabu (20/06/2012).

Yunfeng kemudian mengklaim bahwa temuan itu adalah jamur Taisui yang dikenal sangat langka dan membutuhkan perawatan khusus agar tumbuh.

   
Salah duga, sex toy untuk pria disangka jamur langka.

Penjelasan yang disiarkan secara live ini kontan menuai respon dari para penonton. Mereka yang mengetahui kesalahan itu kemudian menghubungi pihak stasiun televisi dan mengatakan bahwa jamur misterius yang dimaksud sebenarnya merupakan sex toy untuk pria. duniaandromedaku.blogspot.com Alhasil sehari setelah program tersebut disiarkan, pihak stasiun TV meminta maaf atas kesalahan yang dibuat melalui situs mikroblogging China, Sina Wiebo.

"Program kami semalam telah membuat banyak orang tertawa. Kami meminta maaf. Reporter kami masih sangat muda dan belum berpengalaman," demikian ucap pihak TV saat meminta maaf.



Kini cuplikan video tersebut telah diunggah ke situs YouTube dan menjadi hit di kalangan pengguna. Beberapa diantaranya bersimpati, namun tidak sedikit pula yang mengungkapkan keheranannya terkait kesalahan yang dibuat.

"Bagaimana Anda tidak tahu perbedaan antara silikon dengan jamur organik?" tulis salah seorang pengguna di YouTube. duniaandromedaku.blogspot.com Sementara salah seorang pengguna lainnya mengungkapkan sindiran yang lebih pedas, "Itu sama sekali tidak mirip dengan jamur, apakah mereka tidak pernah melakukan riset?"

Video liputan Yuenfeng Yen.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...