Kamis, 21 Juni 2012

'Sang Ratu' Kambing Yang Terlahir Dengan Mahkota Di Kepalanya

posted by: Dunia Andromeda
Seekor kambing di Saudi Arabia menjadi topik perbincangan di media setelah terlahir dengan mahkota di atas kepalanya. Dengan mahkota itu, sang kambing pun kini diberi nama 'Sang Ratu' oleh pemiliknya. 

Seperti yang dilaporkan Emirates 247, Kamis (21/06/2012), Abdul Maghni Al Mahmadi, demikian nama sang pemilik, mengaku terkejut saat duniaandromedaku.blogspot.com melihat sang kambing lahir dengan keunikan luar biasa. Ia memiliki sebuah jambul aneh yang mirip dengan mahkota. Hal itulah yang kemudian membuat Maghni memanggil binatang tersebut dengan nama 'Sang Ratu'.

"Aku sangat terkejut saat melihat bayi kambing ini. Dia memiliki jambul seperti mahkota di kepalanya, ini merupakan pertama kalinya bagi saya," katanya. "Saya memanggilnya 'Sang Ratu' karena jambul itu,"


Kabar keunikan yang dimiliki Sang Ratu kemudian merebak ke seluruh penjuru wilayah. Banyak orang berbondong-bondong ingin menyaksikan secara langsung. Bahkan tidak lama setelah ia lahir, duniaandromedaku.blogspot.com seorang pria langsung menawar kambing tersebut hingga 15 ribu Riyal (setara Rp 37,5 juta).

"Banyak orang yang menawar untuk membelinya. Dan dua hari setelah ia lahir, harganya naik 45 kali lipat hingga 15 ribu Riyal," lanjutnya.




Memiliki jambul seperti mahkota, kambing ini diberu julukan 'Sang Ratu'.


Meski mendapatkan tawaran yang cukup menggiurkan, namun Al Mahmadi menolak dan berniat membesarkan kambing tersebut. Pria yang memiliki peternakan di sebelah barat kota Madinah itu berharap 'Sang Ratu' bisa menjuarai duniaandromedaku.blogspot.com kontes kecantikan kambing yang diadakan setiap tahun di Arab Saudi.




Setelah dua hari lahir, harga 'Sang Ratu' melejit 45 kali lipat.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...