Senin, 25 Juni 2012

Misteri Reinkarnasi Aktor Holywood

posted by: Dunia Andromeda


Beberapa bulan yang lalu, Internet diramaikan oleh berita tentang foto seorang pria dari jaman Perang Saudara di Amerika Serikat yang sangat mirip dengan aktor Hollywood Nicolas Cage. Foto yang berasal dari sekitar tahun 1870 itu dilelang di eBay dengan harga awal Rp9,4 miliar. Penjualnya mengklaim foto tidak direkayasa dalam bentuk apapun, 100% asli. Tidak lama kemudian, foto pria lain dari tahun 1860 yang mirip dengan John Travolta pun menyusul tampil di eBay untuk dilelang dengan harga awal Rp472 juta.


Banyak teori yang berkenaan dengan vampir, reinkarnasi, bahkan organisasi Illuminati dijadikan sebagai alasan mengapa ada 2 orang yang begitu mirip satu sama lain dari 2 jaman yang berbeda. Hebohnya lagi, ternyata ada begitu banyak selebriti Hollywood lainnya yang "hidup abadi" seperti yang bisa kita lihat pada foto-foto di bawah ini.


Yah...Saya sih termasuk orang yang tidak percaya dengan vampir, apa lagi manusia yang bisa hidup abadi, tapi saya lumayan takjub akan kemiripan orang-orang dari jaman baheula tersebut dengan para selebriti Hollywood. Apa mungkin mereka benar-benar nenek moyangnya kah? 


1. Nicolas Cage

Foto Nicolas Cage dan seorang pria dari Bristol, Tennessee, tahun 1870-an. Nicolas mengakui ada kemiripan antara dirinya dan foto tersebut pada acara David Letterman, tetapi ia menyatakan dia bukan merupakan penjelajah waktu.

2. John Travolta


Foto seorang pria dari tahun 1860 dan John Travolta. John Travolta adalah pengikut Church of Scientology(percaya akan adanya reinkarnasi).

3. Sylvester Stallone



Lukisan Paus Gregory IX karya pelukis besar Raphael dari tahun 1511 yang ditemukan di Vatican City mirip dengan Sylvester Stallone.

4. Leonardo DiCaprio



Foto seorang wanita (ya, wanita!) yang diambil dari buku tahunan dari tahun 1960 dan Leonardo DiCaprio. Saat ini, "kembaran" Leonardo mungkin sudah berusia 70 tahun.

5. Keanu Reeves



Ini dia salah satu selebriti Hollywood yang dianggap hidup abadi, Keanu Reeves. Dari jaman ke jaman, kita bisa menemukan figur yang mirip dengan dirinya. Foto pertama di atas adalah Paul Monet, aktor asal Perancis (1847-1922) yang meninggal tanpa sebab yang jelas dan jenazahnya masih belum ditemukan. Keanu Reeves lahir di Beirut, Lebanon, negara Paul Monet berasal.
Foto yang kedua (pojok kiri bawah) adalah lukisan seseorang yang tidak diketahui namanya dari tahun 1530 yang dilukis oleh Parmigianino.

6. Justin Timberlake



Justin Timberlake dan foto "kembarannya" yang merupakan seorang kriminal di masa silam (aih!)

7. Jack Black



Paul Revere (pengrajin perak dan pejuang Revolusi Amerika) dan Jack Black (aktor dan penyanyi asal Amerika Serikat)

8. Tommy Lee Jones



Tommy Lee Jones (aktor dan sutradara yang pernah memenangkan Academy Award) dan Andrew Johnson (presiden Amerika Serikat ke-17)

9. Serena Williams 



Betty Shabazz (istri dari Malcom X) dan Serena Williams (petenis tunggal profesional pertama dunia asal Amerika Serikat)

10. Daryl Sabara



Thomas Gainsborough (pelukis asal Inggris) dan Daryl Sabara (pemeran Juni Cortez dalam film Spy Kids)

11. Chris Cooper



Victor Hugo (penyair dan penulis asal Perancis) dan Chris Cooper (aktor pemenang Academy Award dan Golden Globe Award)

12. Will Ferrel



Will Ferrel (komedian) dan seorang pahlawan Revolusi Yunani yang dilukis antara tahun 1788 dan 1825.

13. Peter Dinklage



Peter Dinklage dan lukisan potret seorang pria yang mirip dengannya karya seniman Spanyol, Diego Velazquez, dari tahun 1645

14. John Leguizamo



David Ben-Gurion (perdana menteri pertama Israel) dan John Leguizamo (aktor pemenang Golden Globe dan Emmy Award berdarah Kolombia)

15 . John Goodman



Brach Rickey (eksekutif Major League Baseball) dan John Goodman (aktor pemenang Golden Globe dan Emmy Award)

foto: Getty


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...