Minggu, 06 Januari 2013

Tips & Trik Menyadap Handphone Pacar atau Teman

posted by: Dunia Andromeda
Menurut catatan Asosiasi Telepon Seluler Indonesia (ATSI), saat ini, sekitar 180 juta penduduk Indonesia sudah menjadi pelanggan layanan seluler. Itu berarti, sudah sekitar 60 persen populasi di tanah air sudah memiliki perangkat telekomunikasi.

Nah kali ini saya akan coba share tentang cara menyadap handphone pacar yang sering selingkuh biar ketahuan belangnya.Tetapi aku hanya akan menjelaskan kepada kalian cara menyadap sms khusus Nokia Symbian. Jangan memakainya dengan maksud jahat karena perbuatan dosa kalian akan sangat besar.

Tujuannya, supaya kita bisa setia dengan pacar kita, tidak ada yg berani selingkuh, dan supaya tidak ada teman kita yang menghianati kepercayaan. Kalo aku sih… buat gebetan aja

Ikuti instruksi berikut ini untuk Menyadap HandPhone Pacar atau Teman :

  1. Download smsanywherelite.sis ( anda bisa mencarinya di Google )
  2. Instal aplikasi itu di HP kalian dan teman kalian
  3. Begitu aplikasi ini diinstal, kalian tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya. Jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan jangan sampai mengetahui kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman kalian tidak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).
  4. Siapkan ponsel korban kalian
  5. Siapkan HP kamu yang akan menerima sms masuk dari korban.
  6. Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban dengan mengetik format sms SA (spasi) (password) (spasi) ON. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456,ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ ponsel kalian. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.
  7. Lalu, jika kalian ingin menyadap lebih dari 5 hari atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp anda, ketik sms : SA (spasi) (password)(spasi) R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter dibelakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kalian. Untuk mematikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0
  8. Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms, kalian akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya.Dengan begini, kita akan tahu apakah pacar kita selingkuh, atau apakah teman kita berkhianat dan lainnya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...