Jumat, 04 Januari 2013

Nathaniel - Pria Yang Tertarik Secara Seksual Dengan Mobilnya

posted by: Dunia Andromeda
Saluran televisi berbayar TLC menayangkan cerita tak biasa dalam acara bertajuk My Strange Addiction. Salah satunya adalah tentang seorang pria yang secara seksual jatuh hati pada mobilnya.

Nathaniel, pria itu, mengaku cinta mati pada mobilnya. Setidaknya pada sang ayah, yang menjadi narasumber TLC, ia mengaku mempunyai hubungan emosional dan seksual dengan Chase, mobilnya. Chase adalah mobil jenis Chevy Monte Carlo keluaran 1998.

Tiap hari Nathaniel merawat sendiri bodi Chase dengan sangat hati-hati. Saat diambil gambar untuk TLC, ia terlihat tengah mencuci mobilnya yang berwarna merah terang itu.

Ketika sang ayah bertanya, untuk meyakinkan, benarkah ia tertarik secara seksual dengan mobilnya, Nathaniel dengan mimik serius menjawab tegas, "Ya!". Ia mengaku telah berkali-kali bersetubuh dengan mobil itu.
Ketika ditanya sejak kapan ia tertarik secara seksual dengan mobilnya, ia menyatakan sejak masih sangat muda. "Ketika aku tidak memiliki banyak teman dalam hidupku," katanya.
Gary, sang ayah, dalam acara itu mengaku sangat menyesal tak cukup dekat dengan Nathaniel ketika anaknya itu masih kecil. Meski agak terlambat, ia menyatakan keinginannya untuk mencoba lebih dekat dengan buah hatinya itu. "Saya tengah mencoba memikirkan hal ini," kata Gary, seperti dikutip situs Examiner.com.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...