Minggu, 13 Januari 2013

Kreasi Miniatur yang Paling Menakjubkan di Dunia

posted by: Dunia Andromeda
Nabi Yesus pernah mengatakan kepada murid-muridnya bahwa 'lebih mudah bagi seekor unta untuk masuk melalui lubang jarum daripada orang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah.

Sekarang seorang seniman Rusia telah mengambil tantangan Alkitab secara harfiah, mengatur agar sesuai jumlah tujuh dari hewan dan tiga pohon palem di tengah jarum.
Miniaturis Nikolai Aldunin,  bekerja di antara ketukan jantungnya untuk menjaga tangannya agar diam tak bergerak di apartemennya di Moskow.

Karya-karyanya seninya yang sangat kecil sehingga ia membutuhkan mikroskop untuk melihat karyanya tersebut, dengan menggunakan alat-alat termasuk superglue, jarum suntik dan tusuk gigi.

Mr Aldunin mengambil inspirasi dari kisah Rusia tentang Levsha, seorang kidal Tula pengrajin terampil sehingga ia mampu menempatkan sepatu kuda di kutu.Tapi beberapa karyanya sempat membuat ia frustrasi,  ketika menyelesaikan karyanya miniatur senapan ia malah kehilangan pantat senjatanya setelah ia mengerjakannya di selama dua minggu.

"Aku punya tempat duduk yang nyaman dan asap dan suasana yang tenang," katanya, kemudian memutuskan untuk mulai dari awal lagi.Tak ada alasan buat saya untuk tidak berkreasi lagi"
 
• Miniaturis Nikolai Aldunin Moskow, Rusia mengatur agar karyanya sesuai dengan tujuh unta dan tiga pohon palem masuk ke dalam lubang jarum

• Mr Aldunin bekerja antara ketukan jantungnya untuk menjaga tangannya diam di apartemennya di Moskow, Rusia

• Mr Aldunin mengambil inspirasi dari kisah Rusia terkenal tentang Levsha, seorang pengrajin Tula kidal sangat terampil ia mampu menempatkan sepatu kuda di kutu

• karya seni-Nya yang sangat kecil membutuhkan mikroskop untuk melihatnya, dan menggunakan alat-alat termasuk superglue, jarum suntik dan tusuk gigi

• Versi Para seniman Moskow dari tapal kuda pada kutu fitur tidak hanya sepatu

• karya Mr Aldunin beberapa sempat membuatnya  frustrasi, sementara berusaha menyempurnakan karya  miniatur senapan, ia harus kehilangan pantat senjatanya setelah merakitnya selama  dua minggu

(Dailymail)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...