Rabu, 02 Januari 2013

Grup Band Paling Ancur Yang Pernah Tercatat Sejarah Dunia

posted by: Dunia Andromeda
Dorothy, Betty dan Helen Wiggin, tiga dara kakak beradik dari Freemount, merekam album debut pertama mereka pada tanggal 9 Maret 1969. Mereka tidak menyadari, bahwa langkah mereka akan tercatat dalam sejarah musik dunia.

The Shaggs, begitulah mereka menyebutnya. Band yang kemudian akan terkenal dengan single-singlenya yang mampu membuat pendengarnya takjub.. (saking ancur banget aransemennya)

Yang mengejutkan mereka pernah peringkat ke tiga band terbaik dalam sejarah menurut sebuah harian milik Norwegia pada April 1988.

Sebenernya The Shaggs muncul adalah karena desakan kuat Nyonya Austin, ibu dari ketiga personil band ini. Sang ibu ngimpi suatu ketika ketiga putri mereka akan menjadi orang terkenal. Ia selalu mengawasi putri-putrinya berlatih dan bahkan ketiganya diharuskan home schooling.

Konon ketika masih di dapur rekaman, Para teknisi sampai harus mematikan suara dari ruang kontrol agar Austin dan ketiga putrinya tidak dapat mendengar suara mereka ngakak

Ada tiga album diantaranya : Philosophy of the Way (1969),Shaggs' Own Thing (1982), The Shaggs (1988-includes all studio)



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...