Senin, 07 Januari 2013

Charlie - Kucing Ini Mirip Banget Dengan Sosok VOLDEMORT !

posted by: Dunia Andromeda
BBC - Pusat penyelamat hewan di Southampton, Inggris, khawatir seekor kucing tidak akan pernah kembali diurus pemilik baru karena kemiripan dengan tokoh jahat Lord Voldemort dalam kisah Harry Potter. Charlie dibawa oleh seorang perempuan setelah kucing itu terlunta-lunta namun telinganya terpaksa dipangkas dan hidungnya hilang setelah sinar matahari membuatnya menderita kanker kulit
Namun setelah operasi, dia tidak mendapatkan pemilik baru. Lembaga penyayang hewan The Blue Cross Centre berharap seseorang akan membawa pulang Charlie yang dijuluki "Voldemog" karena penampilannya. Staf lembaga penyayang hewan, Marie Loveridge mengatakan "Charlie sebenarnya kucing menggemaskan yang senang mengeong dan dipeluk. Suaranya lembut dan suka mengeong untuk minta diperhatikan," katanya.

"Sebenarnya dia juga tak punya masalah karena tak berdaun telinga atau hidungnya tidak sempurna. Dia masih mendengar dan mencium seperti kucing normal," lanjutnya. "Charlie sangat suka bersama kita dan akan senang berada di sekitar kita setiap hari," tutur Loveridge dari lembaga penyayang binatang.

Kucing berwarna putih ini menderita kanker kulit dan lembaga itu menyarankan agar pemiliknya nanti melindungi kucing ini dari sinar matahari. Lord Voldemort diperankan oleh Ralph Fiennes dalam film Harry Potter.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...