Rabu, 02 Januari 2013

Bocoran Gambar 'Blackberry 10 L Series' yang Sepintas Mirip iPhone (Foto + Video)

posted by: Dunia Andromeda
Bersumber dari situs berita Vietnam tech menunjukkan gadget yang ramping, mengkilap dan futuristik dan itu tampak seperti  iPhone.Gambar-gambar yang menunjukkan Research In Motion akhirnya meninggalkan keyboard QWERTY yang merupakan ciri dari Blackberry, sekarang mereka mendukung perangkat yang full touchscreen.

Gambar ini adalah strategi untuk menunjukkan wujud BlackBerry 10 L-Series, yang diharapkan akan dirilis pada akhir Januari 2013.
Bezel chunky di bagian atas dan bawah ponsel, juga menambahkan ekstra untuk perangkat, adalah fitur yang membawa pada kesamaan dengan Apple yang tidak menawarkan ikonik.
Tapi tidak seperti iPhone, BlackBerry baru tidak memiliki tombol HOME yang menghiasi bagian depannya. Perangkat lunak akan memungkinkan pengguna untuk beralih antara aplikasi tanpa harus melalui layar awal.
Gambar dari sisi perangkat menunjukkan membanggakan tidak hanya konektor micro-USB, tetapi juga sebuah slot untuk micro-HDMI kabel, yang bisa memungkinkan untuk terhubung ke resolusi tinggi eksternal.
Ulasan ahli mengatakan ini menunjukkan bahwa RIM bisa berencana untuk bundel ponsel dengan layanan film, mana Apple dan Google sudah lakukan dengan sistem operasi mereka.
Ponsel bertekstur untuk pegangan, dan foto lebih lanjut menunjukkan bahwa tidak seperti beberapa smartphone baru seperti Motorola berbasis Android Razr, penutup dilepas.
Mengintip ke dalam ponsel menunjukkan slot untuk micro-SIM dan kartu memori microSD, bersama dengan baterai 1.800 mAh removable.
Gambar ini pertama kali dibocorkan oleh situs Tinhte.vn Vietnam, yang mengatakan ponsel terasa 'sangat nyaman' untuk diegang.
BlackBerry 10 L-Series kemungkinan akan membuat suatu keberhasilan atau mungkin malah menghancurkan Research In Motion, yang telah berubah dari smartphone eksekutif yang merupakan  pilihan untuk cepat berlari mengejar ketertinggalan di persaingan pasar ponsel.
Bulan lalu seorang analis memperingatkan investor untuk parit saham mereka di perusahaan Kanada, memprediksi bahwa BlackBerry OS 10 akan mati ketika akhirnya meluncurkan pada tahun 2013.
Bloomberg mengutip James Faucette dari Pacific Crest Securities mengatakan kepada investor "Kami berharap OS baru yang akan bertemu dengan respons hangat di terbaik dan pada akhirnya akan gagal '
Perusahaan telah mengatakan akan merilis generasi berikutnya dari smartphone pada tanggal 30 Januari 2013.

• Gambar ini menunjukkan Blackberry 10 L-Series, ponsel Research In Motion harapkan akan membawanya kembali ke depan dari bisnis smartphone

 
• Gambar-gambar yang mirip dalam kebocoran sebelumnya, namun jauh lebih jelas daripada yang sebelumnya terlihat

 
• Perangkat membanggakan tidak hanya konektor micro-USB, tetapi juga sebuah slot untuk micro-HDMI kabel, yang bisa memungkinkan untuk terhubung ke resolusi tinggi eksternal

 
• Tidak seperti beberapa smartphone baru seperti Motorola Razr terbaru, Blackberry memiliki yang bisa dilepas

 
• mengintip ke dalam ponsel menunjukkan slot untuk micro-SIM dan kartu memori microSD


Video


(DM)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...