Rabu, 13 Juni 2012

Bed Smart : Tempat Tidur Unik Yang Bisa Rapi Sendiri

posted by: Dunia Andromeda

OHEA produsen furniture asal Spanyol telah mulai menjual "Bed Smart" yaitu sebuah tempat tidur mode otomatis. Semua anak-anak selalu dibayangi oleh perintah ibu atau ayah untuk merapikan tempat tidur mereka, bahkan orang dewasa merasa merapikan tempat tidur merupakan tugas yang mengganggu. Setelah tempat tidur dalam keadaan kosong, dalam 50 detik lengan mekanik tempat tidur yang dilengkapi dengan dua rol merapikan selimut sampai ke atas tempat tidur. Secara bersamaan, bantal diangkat oleh tali sehingga selimut dapat sepenuhnya ditarik. Setelah selimut dirapikan, bantal akan turun kembali ke bawah.



Tempat tidur ini juga memiliki fitur keamanan yang dirancang untuk memastikan agar tidak dapat dihidupkan saat seseorang berada di tempat tidur. Sebuah tombol pada bingkai tempat tidur terdapat pengaturan manual dan otomatis.


Video demonstrasi OHEA menunjukkan Bed Smart dalam berkerja, bagi generasi dewasa atau anak-anak yang masih benci untuk merapikan tempat tidur mereka, ini adalah langkah pertama yang baik untuk mengakhiri tugas pagi.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...