Rabu, 13 Juni 2012

SUMANTO VS WARTAWAN

posted by: Dunia Andromeda

Anda masih ingat orang ini,...??? ya,.. Dia adalah kanibal dari indonesia namanya Sumanto.

Sumanto (lahir di Purbalingga, 3 Maret 1972; umur 40 tahun) adalah seorang kanibal Indonesia yang berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah. Pada awal tahun 2003, ia mencuri mayat seorang nenek yang baru saja dikubur dan lalu dimakannya karena percaya ini akan memberinya kekuatan supranatural. Kepercayaan Sumanto didasarkan pada kepercayaan mistis lokal dan para pakar berpendapat bahwa Sumanto mengidap gangguan jiwa.

Ia dihukum penjara selama 5 tahun namun dibebaskan bertepatan Hari Idul Fitri 2006 (24 Oktober) setelah beberapa kali mendapatkan remisi. Dikabarkan sekarang ia berada di sebuah pesantren.

Saya punya cerita lucu tentang sumanto nih,....

Cerita ini berawal ketika sumanto di tangkap polisi dan di tahan dalam sebuah sel. Alkisah ada seorang wartawan yang hendak mewawancarai Sumanto. Setelah meminta izin dari petugas sipir penjara, sang wartawan masuk ke dalam sebuah ruangan dan dipertemukan dengan sumanto dalam ruangan tersebut. Petugas berjaga di luar ruangan karena dimungkinkan Si manusia kanibal ini masih doyan makan manusia. Sang wartawan sebenarnya merasa takut apalagi setelah petugas berpesan kepadanya " Hati-hati mas, dia masih suka makan manusia,.." merinding bercampur grogi dan sedikit gemetar. Apaboleh buat demi sebuah tugas diapun nekad masuk untuk mewawancarai sumanto.

Wartawan : " Selamat siang pak!,...boleh saya panggil bapak pak Suman? " (sambil mengulurkan tangan untuk berjabat tangan)
Sumanto : " Siang mas,... Terserah mas mau panggil saya siapa,..hee,...he,... " (sambil nyengir)

Sang wartawan segera melepaskan tangannya yang di genggam erat oleh sumanto.

Sumanto : " Kenapa mas,... Takut sama saya ya,..? " (lagi-lagi sambil nyengir)
Wartawan : " Ah,... enggak pak suman,..Bisa kita langsung mulai wawancaranya,..? " (terlihat gugup dengan keringat dingin yang mulai menetes)
Sumanto : " He,...he,... Silahkan ,.." (tetep aja cengar cengir)
Wartawan : " Kenapa bapak memakan daging manusia,..? Maksud saya alasannya pak suman "
Sumanto : " Saya sedang mempelajari sebuah ilmu kanoragan (bhs jawa) yang mensyaratkan saya untuk memakan daging manusia,..."
Wartawan : " Berapa banyak orang sudah pak suman makan,..? "
Sumanto : " 9 orang apa ya mas,..? eh saya lupa mas"
Wartawan : " Apa yang pak suman rasakan ketika memakan daging manusia,..? '
Sumanto : " Tergantung mas,... kalo orang yang banyak dosanya dagingnya pahit, tapi kalau orang baik dan pemalu seperti mas ini, dagingnya manis mas,..he,..he,..(sambil nyengir lagi)

Sang wartawan menelan ludah dengan keringat dingin yang semakin deras mengalir,... Sementara si manusia kanibal sumanto menunduk sambil komat kamit seperti sedang membaca mantra

Wartawan : " Apa yang sedang bapak lakukan,..."
Sumanto : " Saya sedang berdoa mas,..! "
Wartawan : " Berdoa apa pak suman,...?kalau boleh saya tahu,..."
Sumanto : " Berdoa sebelum makan,...mas,..!!!!"
Wartawan : " ????!!!!@@@$%$$$$##?????"

Sang wartawanpun tanpa sepatah kata langsung lari tunggang langgang ,...... seperti melihat hantu,...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...