Senin, 11 Juni 2012

Konser Madona Menjadi Kontroversi Di Istambul (Poto+Video)

posted by: Dunia Andromeda
Konser Madonna pekan lalu di istambul Turki yang memakai kostum seksi tak senonoh ketika ia mengunjungi berbagai bangunan bersejarah di Turki menuai kecaman, bukan hanya itu dia juga melakukan hal yang menjadi kontroversial pada Kamis malam. penyanyi itu sedikit mengeluarkan payudara kanannya di depan audiens lebih dari 55.000 orang Di Telecom Arena  Istanbul. Pada saat lirik yang menjadi hit di tahun  1995 ,Madonna melakukan aksi setengah telanjang di atas panggung.
• Madonna menunjukan payudara kanannya selama pertunjukan di Istanbul
Madonna turun ke panggung mengenakan kemeja putih dan celana panjang bergaris  dengan tongkat di tangan.Saat ia mulai menyanyi,madona melemparkan tongkat ke satu sisi dan mulain membuka bajunya menampilkan bagian atas bra yang ia pakai. Dia kemudian merobek lapisan pertama bra lingerie-nya yang berenda.

• Madonna menarik kemejanya hingga terbuka saat ia menyanyikan 1995 hit

• The Girl So Seksi, dan ahirnya penyanyi Liar inj merobek bagian dari bra
Sesaat kemudian ia menarik tali BH-nya dan membuka semuanya kemudian mulai mengekspos payudaranya, penyanyi Liar ini ternyata pernah melakukan hal yang sama di Turki hampir 20 tahun lalu. kemudian dengan cepat ia berbalik dari penonton, membuka ritsleting celana panjang dan berdiri dengan tangannya di celana.Tak lama setelah ia mengancingkan celana nya kembali dan mulai bernyanyi Like A Virgin.

• si 53-tahun ini memamerkan puting payudara dan setengah telanjang kepada  lebih dari 55.000 orang

• Madonna berpaling dari keramaian sebelum menurunkan celananya
Madonna mendarat di Turki pada Selasa malam didampingi pacar Brahim Zaibat, dua dari anak-anaknya Rocco dan Mercy, ikut bersama rombongan yang terdiri dari 200 orang. Pasangan itu terlihat memamerkan ke bahagiaan saat mereka berjalan menuruni tangga pesawat di Istanbul. Perhentian berikutnya Madonna akan ke Roma di mana ia akan konser di Stadion Olimpico pada Selasa malam.

• Madonna terlihat berjalan santai bersama dengan  Brahim, pacar muda nya  menjelang konsernya di ibukota Italia

• Pasangan bahagia ini dikawal oleh tim superstar ,pengawal yang gemuk

• "si kuda binal tua"digandeng mesra daun muda-nya....ckckckckck



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...