Jumat, 01 Juni 2012

Koboi Terkecil Di Dunia, 2 Tahun Bersaing Di Rodeo

posted by: Dunia Andromeda
Plucky: Little Royce Gill, from New South Wales, Australia, is competing against riders seven times his age in the rough and tough sport of barrel racing. Pictured here with his pony Maybelline
Ridin' high: It is perhaps no surprise the young cowboy has taken to the sport of barrel racing as he is the seventh-generation rodeo rider in his family.
Wajar jika Pemuda ini menjadi koboi. Ia adalah generasi ketujuh yang turun temurun berprofesi sebagai pengendara rodeo. Walaupun dia berusia 2 tahun, tapi dengan percaya diri mampu mengambil bagian dari olahraga balap barel bersaing dengan peserta berusia 17 tahun.
Rodeo kid: Royce competed in his first competition against under 18s last week at the Beaudesert Rodeo and although he failed to win a place he has plenty of time to catch up with his much older compatriots
Adalah si kecil Royce Gill dari Upper Horton di barat South Wales Australia yang turut ikut di balap rodeo sudah terbiasa berlatih dengan dengan kuda poninya ‘Maybelline’. Agaknya ini sudah tradisi di keluarga untuk selalu ambil serta di balapan rodeo, karena Gill adalah generasi ke tujuh dari keluarga yang selalu ikut dalam olahraga ini.
Ayah Ryan Gill berkata balap sudah ada dalam darah anaknya dan ia senang untuk membantunya mengikuti gairahnya. “Aku punya kuda dikendarai sejak aku berusia lima tahun,” kata juara rodeo. “Kita mengembangkan 200 anak sapi murni dan 300 kuda untuk rodeo, jadi tidak heran Royce begitu akrab dengan rodeo.
Like father, like son: Royce Gill is following in the footsteps of his father Ryan who is a champion rodeo rider
Ayah Royce,Mr. Gill yang tinggal di lahan seluas 3000 hektar bertekad untuk membesarkan anaknya dalam dunia kuda dan rodeo. 
Ride 'em cowboy: Ryan Gill who lives on a 3000-acre property in the countryside said he would help his son progress on to bigger calves and ponies as he grew 
On his way: Royce is due to compete against people more than seven times his age at barrel racing competitions in Charleville, Mount Isa, Chinchilla, Bundaberg, Maleny, Bowen and Cloncurry 
Dan Royce dijadwalkan untuk bersaing dengan orang lebih dari tujuh kali usianya di kompetisi balap barel di Charleville, Mount Isa, Chinchilla, Bundaberg, Maleny, Bowen dan Cloncurry.


dailymail.co.uk


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...