Rabu, 20 Juni 2012

Unik ! Desain Kaki Palsu Canggih Dan Futuristik

posted by: Dunia Andromeda
rancangan kaki palsu canggih
Gambar-gambar ini adalah serangkaian desain kaki palsu canggih yang sangat inovatif dan kreatif.Sebelum dipasangkan kepada penderita kaki yang diamputasi,kaki palsu ini harus dipesan terlebih dahulu agar cocok dengan kontur kaki yang bersangkutan.duniaandromedaku.blogspot.com Pemesan juga boleh mendesain sendiri fitur-fitur tambahan pada kaki palsu ini agar tidak kelihatan membosankan.

Mengapa kaki palsu ini harus di pesan terlebih dahulu ? karena Inovasi hi-tech ini ingin menciptakan custom-made fairings yang memulihkan kontur kaki penderita amputasi ,agar ketika dipakai terasa seperti kaki asli.
Kaki palsu konvensional banyak yang  gagal. Karena alasan inilah  kemudian fitur pada kaki palsu ini disesuaikan  dengan pelanggan prostetik yang ada. Alih-alih meniru tampilan duniaandromedaku.blogspot.com kulit manusia, kaki palsu yang harus dipesan dulu ini, menggabungkan warna dan pola  yang sama sekali diluar pakem dan kebiasaan.Idenya adalah untuk memungkinkan pelanggan mengekspresikan estetika dan kepribadian melalui kaki palsu mereka, sama halnya ketika mereka memilih aksesori dalam berdandan dan berpakaian.Setelah melalui proses pemesanan,kaki palsu ini kemudian  dicetak dengan efek 3 dimensi menggunakan polimer.
Kelebihan lainnya dari kaki palsu ini adalah : tahan  lama  dan ringan, lalu bisa dipasang berbarengan dengan plat cromium, kain nilon balistik, atau bahan kulit, membiarkan pelanggan menyesuaikan ide mereka sesuai dengan kebutuhan pribadi  mereka dan tampil gaya tentunya.

perancang kaki unik dan aneh
designer-prosthetics-3.jpg
desain prosthetics
model kaki palsu aneh
kaki superhero


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...