Rabu, 13 Juni 2012

Perceraian , Paket Baru Di Hotel Belanda

posted by: Dunia Andromeda
Tidak hanya untuk soal pernikahan, bisnis perceraian pun kini telah menjadi bisnis yang paling menjanjikan, khususnya di Belanda. Hal itu dibuktikan dengan peluncuran sebuah progam pengurusan perceraian yang dilakukan oleh salah satu hotel di sana. Yang menarik, proses ini dijamin singkat tanpa butuh memakan waktu karena mereka mengklaim hanya butuh waktu 3 hari untuk menyelesaikannya.

Program itu diberi nama 'Divorce Hotel'. Sejauh ini, program yang telah diluncurkan di 20 cabang hotel di Belanda telah menarik 17 pasangan bermasalah dengan 16 diantaranya sukses mendapatkan surat perceraian.


Di hotel ini pasangan yang menjadi klien akan diberikan berbagai fasilitas, mulai dari kamar yang terpisah, ruang mediasi hingga pelayanan khusus.



Untuk membantu proses perceraian, pihak hotel melibatkan tenaga profesional seperti psikolog dan pakar hukum. Nantinya mereka akan membantu proses mediasi sekaligus masalah hak asuh anak, pembagian harga gono-gini hingga biaya pengasuhan anak.

Sang penggagas, Jim Halfens, mengatakan semua pasangan, termasuk artis bisa mengikuti program ini. Dan mereka menjamin kerahasiaan para kliennya.



Tarif yang dipasang untuk satu paket menginap beragam, dari USD 3.500 (Rp 33 juta) hingga USD 10.000 (Rp 96 juta), tergantung kerumitan masalah perceraian mereka.

Kedepannya, Halfens mengaku akan terus mengembangkan bisnisnya ini. Setidaknya sudah ada beberapa tawaran dari sejumlah hotel di New York dan Los Angeles. Kini program andalannya itu bahkan dilirik untuk sebuah tayangan reality show.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...