Jumat, 08 Juni 2012

Pengaruh Obat Traditional China Untuk Dunia

posted by: Dunia Andromeda
Cina telah membuat kontribusi yang signifikan dalam bidang kedokteran dan pengobatan. Ada obat banyak yang berasal dari Cina dan telah terbukti sangat membantu dalam penyembuhan orang di seluruh dunia. Menurut orang Cina. 

Selama aliran chi halus dan terhalang, individu tetap bugar dan sehat. Tapi saat ada penyimpangan dalam sirkulasi chi, kesehatan seseorang menerima kemunduran. Jadi untuk tetap sehat, konsistensi dalam arus chi harus dipelihara.

Untuk memiliki aliran berkelanjutan chi, filsuf Cina medis menemukan beberapa cara.

Aliran chi dapat menjadi sistematis dengan mencubit jarum kecil dalam tubuh manusia pada titik tertentu. Perlakuan atau teknik yang disebut sebagai akupunktur. Prinsip dasar di balik akupunktur adalah untuk membuka penyumbatan memiliki aliran konstan energi seluruh tubuh. Jarum akupunktur dimaksudkan untuk menusuk atau membuka poin dikenal sebagai titik-titik akupunktur. Perawatan ini terutama mempengaruhi sistem saraf individu. Ia membantu dalam mensekresi beberapa hormon penting dan bahan kimia lainnya yang tidak cukup diproduksi namun diperlukan oleh tubuh. Penyakit yang mungkin tidak dihilangkan tapi mereka pasti dikendalikan melalui terapi akupunktur Cina dikembangkan. Titik terbaik dari akupunktur adalah bahwa ia tidak memiliki efek samping, tidak berbahaya untuk pergi untuk itu

· Cina obat herbal tradisional dimaksudkan untuk hipertensi dan masalah jantung lainnya. Dalam kasus hipertensi campuran hawthorn, linden mekar, yarrow dan valerian diberikan. Para yarrow sini adalah diuretik sedangkan sisanya bertindak sebagai agen santai. Hipertensi dengan sakit kepala diobati dengan betony kayu tambahan saat stres melibatkan penggunaan ginseng Siberia dan kopiah.

· Arthritis dan Peradangan juga menemukan pengobatan yang baik dalam ramuan Cina. Obat-obatan seperti shosaikoto, sinomenium acutum dan baicalensis Scutellaria ditemukan berada sangat efektif di daerah ini.

· Dokter Cina selalu menekankan pentingnya latihan. Mereka juga bekerja di luar metode khusus atau gaya berolahraga. Metode ini disebut sebagai 'qigong. Chikung dianggap bi-fungsi sebagai kebugaran mengembangkan dan meningkatkan skema dan juga sebagai batu loncatan untuk seni bela diri yang unggul. Satu set latihan qigong telah bertindak sebagai obat yang sempurna dalam banyak kasus.

· Para ramuan Cina memiliki sesuatu untuk menawarkan dalam kasus pilek, flu, demam dan influenza dll Astragalus milik keluarga kacang dan ditemukan untuk menstabilkan sistem kekebalan tubuh. Fungsi pohon anggur Schisandra dalam berbagai cara seperti dalam mencegah diare, batuk, stress, membantu dalam memproduksi cairan oleh tubuh. Echinacea adalah mengalahkan dalam mencegah pilek atau flu. Ini adalah coneflower berwarna ungu yang merangsang produksi infeksi sel darah putih yang tahan dalam tubuh.

 Ramuan Cina dan obat lain seperti latihan memiliki makna memecahkan rekor dalam kehidupan manusia. Mereka sebagian besar telah memberikan kontribusi terhadap pemeliharaan kesehatan yang sempurna.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...