Minggu, 03 Juni 2012

NASA Jualan Minuman Kesehatan Anti Keriput

posted by: Dunia Andromeda

Tidak hanya berkutat dalam bisnis teknologi luar angkasa, NASA kini mulai melebarkan sayap mereka ke dalam bisnis kesehatan. Badan Luar Angkasa Amerika Serikat itu telah merilis sebuah minuman kesehatan yang diklaim mampu mengatasi keriput serta kerusakan kulit lainnya akibat paparan sinar matahari. 
AS10, demikian nama minuman itu disebut, merupakan minuman yang dibuat untuk melindungi para astroot dari radiasi matahari. Mereka menciptakan minuman tersebut setelah melalui berbagai proses penelitian.Minuman ini dibuat dari campuran buah-buahan eksotis, termasuk di dalamnya Acai, Acerola, yumberry, anggur, pir berduri, teh hijau, buah delima dan Cupuacu Brazil.

Kini khasiat minuman tersebut telah diuji coba oleh para peneliti dari Universitas Utah, AS, kepada 180 peserta yang kebanyakan perempuan. Hasil yang didapatkan pun cukup menakjubkan. Setelah mengkonsumsi minuman itu, kerusakan pada kulit berangsur hilang.Tidak hanya itu, setelah meminum AS10 selama empat bulan secara reguler (dua kali sehari), peneliti juga menemukan bahwa bintik-bintik akibat paparan sinar UV berkurang menjadi 30 persen dan keriput di wajah para responden juga menurun hingga 17%.


AS10 dibuat dari kombinasi buah eksotis langka.



Dari hasil penelitian, minuman ini diklaim mampu mengurangi keriput dan menghilangkan flek.



Menurut peneliti, ampuhnya minuman tersebut tidak lepas dari kombinasi bahan pembuatnya yang kaya akan vitamin dan fitokimia yang dikenal mujarab melindungi efek negatif dari radiasi sinar matahari. Selain itu kandungan anti oksidan yang terdapat dalam minuman itu juga cukup banyak.


Awalnya minuman ini hanya diperuntukkan bagi para astronot, namun kini sudah tersedia bebas di toko obat.


"Studi kami menunjukkan efek radikal bebas pada kulit dapat dengan cepat dirubah dan kulit bisa semain membaik dengan sendirinya hanya dengan minum AS10," ujar Dr. Harun Barson, salah seorang pakar nutrisi dari Universitas Utah yang terlibat dalam penelitian itu.Lalu berapa kocek yang harus dikeluarkan untuk minuman ini? Well, Untuk satu botol AS10 dibanderol dengan harga sekitar USD 50, atau sekitar Rp 400 ribuan.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...