Jumat, 01 Juni 2012

Lady Gaga Rilis Jejaring Sosial “Little Monsters”

posted by: Dunia Andromeda
Lady Gaga memang artis penyanyi yang fenomenal. Di luar kontroversi mengenai konsernya yang akan digelar di Indonesia bulan Juni mendatang, Gaga seolah belum puas dengan jumlah follower di Twitter miliknya yang mencapai angka 25 juta.

Hal tersebut membuat wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini pun merilis jejaring sosial buatannya sendiri.

Jejaring sosial yang diberi nama Little Monsters tersebut merupakan sebutan yang sama dengan penggemar Gaga. Anda pun bisa membagi berita, foto, dan video tentang Gaga melalui jejaring sosial ini.
Sebagaimana berita ini dilansir dari ubergizmo.com (25/05), situs littlemonsters.com yang bisa Anda akses ternyata hasil buatan Backplane, perusahaan milik manager Gaga yang juga mantan pegawai diGoogle dan Facebook. Jadi jejaring sosial milik Gaga ini bisa dinilai bukan main-main. Selain Gaga,Backplane juga berencana membuat jejaring sosial untuk artis terkenal lainnya.
Sementara itu, jejaring sosial Little Monsters kini masih dalam bentuk beta dan dilaporkan memiliki 100.000 pengguna. Beberapa fitur dalam jejaring sosial tersebut diantaranya adalah chatroom dengan fasilitas built-in-translator. Sebelum menjadi anggota, Anda harus memasukkan alamat email dan menunggu undangan.
Belum selesai sampai di situ, sepertinya jejaring sosial ini memang khusus diciptakan untuk penggemar sejati Gaga. Sebab proses pendaftaran meliputi berbagai pertanyaan yang menyangkut pengetahuan Anda tentang Lady Gaga. Tertarik mendaftar?
artikel yang berkaitan:


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...