Rabu, 06 Juni 2012

TENGKORAK VAMPIR DITEMUKAN DI BULGARIA

posted by: Dunia Andromeda
The remains of a female 'vampire' from 16th-century Venice, buried with a brick in her mouth to prevent her feasting on plague victims
Arkeolog Bulgaria telah menemukan kuburan seorang pria dengan tongkat besi di dadanya di kota Laut Hitam Sozopol. Pria yang dimakamkan lebih dari 700 tahun tersebut ditikam beberapa kali di dada dan perut. Pada masa itu banyak yang khawatir ia akan bangkit setelah kematiannya menjadi vampir.

Direktur Museum Nasional Sejarah Bulgaria, Bozhidar Dimitrov mengatakan kepada media lokal bahwa para ahli percaya orang tersebut mungkin adalah seorang intelektual atau petugas medis yang sering menimbulkan kecurigaan pada Abad Pertengahan. Kuburan pria itu ditemukan dekat gereja yang menunjukkan bahwa ia adalah bangsawan.

A close up of one of the 'vampire' skeletons discovered with a metal bar through its chest
Archaeologists in the Black Sea town of Sozopol, Bulgaria have unearthed two skeletons from the Middle Ages pierced through the chest with iron rods to keep them from turning into vampires
Menurut para arkeolog, ini merupakan pertama kalinya kuburan "vampir" ditemukan di Sozopol. Selama bertahun-tahun, di Bulgaria telah ditemukan lebih dari 100 orang yang terkubur dalam kondisi ditikam untuk mencegah mereka menjadi vampir, kata Bozhidar Dimitrov.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...