Minggu, 03 Juni 2012

Inilah Pemerkosa Paling Kurang Ajar

posted by: Dunia Andromeda
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/perkosa_ilustrasi098.jpg
Inilah Pemerkosa Paling Kurang Ajar - Seorang karyawati berusia 20 tahun diperkosa seorang laki-laki di samping Gudang City Neon, di Pademangan, Jakarta Utara. Pemerkosanya adalah teman baru korban, yang dikenalnya melalui BBM, setelah dia menerima pertemanan yang masuk ke BB Touch-nya.

Informasi dari Polda Metro Jaya, Jumat (1/6/2012) pagi, korban adalah karyawan asal Tanjung Karang, Lampung. Pelaku selain memperkosa korban, juga menyuruh korban melakukan oral seks, kemudian dipotret pelaku. Pelaku juga memotret korban dalam pose-pose telanjang.

Sebelum meninggalkan korban dalam keadaan tidak berdaya, pelaku merampas BB milik korban.

Kejahatan yang menimpa YY terjadi pada Kamis dini hari. Korban yang menemui pelaku, setelah janjian melalui BBM-an. Korban baru mengenal pelaku.


Kepala polisi, YY mengatakan mau menemui pelaku karena akan diajak ke apartemennya. Pelaku menggunakan mobil Daihatsu Terios putih.

Namun, pelaku mengajak berhenti di dekat gudang. Korban dipaksa melakukan hubungan seks, namun menolak. Lalu pelaku mengancam korban, dengan menodongkan pisau ke leher korban. Pelaku juga mengancam akan membunuh korban, jika tidak menuruti perintahnya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...