Selasa, 05 Juni 2012

Eyejusters – Kacamata Seumur Hidup

posted by: Dunia Andromeda
Kacamata-Eyejusters
Sudah pasti Anda harus mengeluarkan uang lagi, jika ternyata dokter mata menyatakan minus mata Anda bertambah. Tentu saja hal ini akan menyulitkan jika Anda tinggal di daerah yang jauh dari penjual kacamata, belum lagi untuk masalah style yang harus sesuai dengan gaya Anda.


Melihat besarnya kemungkinan hal ini bakal sering terjadi, Eyejusters sebuah perusahaan dari Inggris mencoba membuat terobosan baru dengan menciptakan sebuah kacamata canggih yang diklaim bisa mengatasi permasalahan ini.
Eyejusters-1
Eyejusters-2
Kacamata Eyejusters dibuat agar pengguna bisa menyesuaikan sendiri level minus atau plus kacamatanya sampai benar-benar mendapatkan setting yang pas untuk penglihatan nyaman Anda. Kacamata ini memiliki range minus (-5 sampai 0) dan positif (0 sampai 4,5).
Eyejusters-3

Eyejusters-4

Untuk pengoperasiannya cukup mudah, Anda cukup mengenakannya lalu memutar tombol disamping kacamata Anda untuk mengaturnya. Yang lebih menarik dari Eyejusters adalah dijual dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar $ 39.95. Tersedia juga beberapa pilihan model dan warna yang bisa Anda pilih.
Eyejusters-5

Eyejusters-6


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...