Minggu, 20 Mei 2012

Teknologi yang Pantas Ditunggu Di Tahun 2012

posted by: Dunia Andromeda

Sejak beberapa perusahaan menyembunyikan rilis produk masa depannya, mereka tidak melakukan sirkulasi penjualan pendek dari produk terbaru mereka. Akibatnya, publik tidak dapat memprediksi semua gadget baru yang akan dirilis. Tapi, publik berharap untuk melihat sejumlah pameran yang menarik pada 2012, seperti Customer Economic Show di Las Vegas.
Halaman CNET merilis beberapa produk yang pantas ditunggu pada 2012.



Berikut adalah 8 teknologi tersebut


1. Google Ice Cream Sandwich
Ice Cream Sandwich merupakan sistem operasi Android versi terbaru 4.0. Sistem operasi ini sudah beredar di pasar pada 2010.



2. iPad Mini
Apakah Apple akan membuat iPad 7 inchi, beberapa mengatakan ya, beberapa mengatakan tidak. Terutama dengan kesuksesan Kindle Fire Amazon. Semua berharap Apple akan membuat iPad dengan ukuran yang kecil.



3. Ultrabook
Tahun ini disarankan untuk melupakan netbook yang tidak bertenaga. Ultrabook merupakan penerus Netbook. Untuk harga dari perangkat ringan ini sudah wajar di 2011.



4. Kindle Fire 2
Kindle Fire merupakan sebuah terobosan besar, meski tidak terlalu bagus. Namun, bisa dibayangkan, Kindle Fire 2 akan lebih disukai. Amazon mungkin merilis tablet yang lebih murah dari harga iPad secara signifikan. Kita tunggu saja.



5. iPhone 5
Anda mungkin menunggu kehadiran iPhone 5 sepanjang 2011. Kini ada kabar bagus, kemungkinan peluncuran iPhone 5 ini akan dirilis pada Juni atau November. Ini masih belum pasti, namun iPhone 5 akan hadir dengan desain baru dan mampu mendukung jaringan 4G.



6. Playstations Vita
[quote]Perangkat genggam game generasi penerus Sony dijadwalkan hadir di Amerika Serikat pada 22 Febuari 2012 dengan stik dual analog, layar sentuh, dan sisi grafis bersaing dengan PS3.

Sementara itu, banyak yang berpikir Vita akan mengalami kesulitan, juga memiliki potensi untuk menjadi pukulan yang sangat dibutuhkan bagi Sony, yang dalam beberapa tahun terakhir kurang greget.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...