Rabu, 30 Mei 2012

Tindik Paling Ekstrim di Berbagai Belahan Dunia

posted by: Dunia Andromeda
Seni piercing, atau menindik kini sedang menjadi trend. Seni ini tidak hanya digemari oleh kaum wanita, namun juga meluas kepada kaum pria. Sebut saja tindik, pusar, tindik hidung hingga tindik lidah. 
Namun seni tindik di beberapa belahan dunia sepertinya semakin berkembang ke arah yang sangat ekstrim.

Berikut ini merupakan koleksi foto seni tindik ekstrim dimana para pelakunya tidak sebatas hanya menggunakan jarum, melainkan pedang, pistol, gitar hingga benda-benda besar lain yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.


Beberapa diantara mereka melakukannya demi agama, sebagian lainnya demi budaya dan sisanya merupakan murni karena rasa cinta dengan dunia seni tindik.


Nah bagi Anda yang memang takut jarum atau benda tajam lainnya, jangan pernah mencoba untuk melihat gambar-gambar ini.

1. Seni Tindik Kuping Paling Ekstrim


Selain mengimplan beberapa bagian wajahnya, hal yang paling menarik dari pertunjukkan tindik yang dipertontonkan Maria Jose Cristerna adalah lubang tindikan super besar di bagian daun kupingnya. Wanita yang merasa dirinya sebagai vampire ini memperlihatkan aksinya dalam acara konferensi pers di Bogota, Kolumbia, 3 Juni 2011.

2. Seni Tindik di Seluruh Wajah


Wanita yang dikenal bernama Elaine Davidson ini menjadi satu-satunya wanita yang cukup nekat menindik hampir seluruh bagian wajahnya dengan bermacam aksesoris. Alhasil, ia pun berhasil meraih rekor dunia dengan catatan 2.520 tindikan. Rekor tersebut diresmikan pada tanggal 16 November 2004 silam. 



3. Seni Tindik di Seluruh Bagian Tubuh

Ritual tindik ini dilakukan sebagai bagian dari upacara keagamaan Thaipusam yang dilakukan di kuil Sri Srinivasa Perumal tahun 2012 di Singapura. Thaipusam merupakan salah satu upacara keagamaan Hindu dimana para peserta berdo'a dan bersumpah. Saat do'a mereka didengar oleh dewa, mereka memenuhi sumpah tersebut dengan menindik hampir seluruh bagian tubuhnya, seperti pipi, lidah dan punggung sambil berjalan sejauh 4 kilometer.


4. Seni Tindik Menggunakan Paku Besi

Seni tindik yang satu ini dilakukan oleh seorang pria China dari kelompok Jiu Tui, yang ikut serta dalam parade Festival Vegetarian di Phuket, Thailand, tanggal 14 Oktober 2010.

Ritual ini dilakukan sebagai simbol membuang arwah buruk sekaligus untuk membawa keberuntungan kepada masyarakat


5. Seni Tindik Dengan Pistol

Pria ini merupakan salah satu peserta Festival Vegetarian dari kelompok Chinese Bang Neow Shrine saat melakukan parade di Festival Vegetarian di kota Phuket, Thailand, 2 Oktober 2011.



6. Seni Tindik Dengan Pedang

China rupanya masih menjadi kiblat tindik paling ekstrim. Contohnya yang satu ini. Berasal dari kelompok Jui Tui, pria ini mempertontonkan kelihaiannya dalam parade Festival Vegetarian tanggal 3 Oktober 2011 di Thailand.



7. Seni Tindik Menggunakan Ratusan Jarum
Pria yang mengaku berasal dari kelompok Kathu Shrine, China ini menindik hampir seluruh bagian tubuhnya menggunakan ratusa jarum saat Festival Vegetarian tanggal 4 Oktober 2011.


8. Seni Tindik Menggunakan Gitar
Masih di tempat dan acara yang sama, pria yang diketahui asal China ini menggegerkan festival dengan menindik pipinya menggunakan dua buah gitar kecil. Foto ini sendiri diambil saat parade menampilkan kelompok Chinese Bang Neow Shrine yang dilangsungkan tanggal 2 Oktober 2011.


9. Seni Tindik Lidah Menggunakan Pedang
Pria ini menindik lidahnya menggunakan pedang sebagai bagian pertunjukan acara Royal Mile Edinburgh, Festival Edinburgh, Skotladia, tanggal 23 Agustus 2006.

Well, terlepas dari maksud dan tujuannya, yang pasti seni tindik itu dijamin sangat menyakitkan. Jadi jangan coba-coba bila Anda tidak ingin merasakan kengeriannya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...