Rabu, 30 Mei 2012

WOW..WISATA SEKS MURAH DI KIEV UKRAINA

posted by: Dunia Andromeda

Mengapa wisata seks mudah didapatkan di Kiev? Ini tak lepas dari kemiskinan yang menjerat Ukraina.


Euro 2012 tak lama lagi bakal digelar di Polandia-Ukraina, 8 Juni-1 Juli mendatang. Kiev yang menjadi kota tempat partai final digelar memiliki daya tarik lain bagi wisatawan yang ke sana.

Kiev tak hanya menjadi ibukota Ukraina, tapi juga menjadi salah satu kiblat wisata seks, satu daya tarik yang tentunya mempesona bagi para pria hidung belang.
Sebenarnya prostitusi hal yang illegal di Ukraina. Tapi prostitusi yang telah tersebar luas di Ukraina dibiarkan dan diacuhkan saja oleh pemerintah Ukraina.

Wisata seks di Ukraina telah berkembang menjadi magnet bagi wisatawan untuk berkunjung ke negara pecahan Uni Soviet itu. Bahkan bagi turis luar negeri, Ukraina dan tentunya Kiev sebagai ibukotanya menjadi lahan yang subur bagi mereka yang mencari "kesenangan duniawi" di sana.

Daya tariknya tentu perempuan-perempuan cantik di sana. Ironisnya sebagai negara terluas di Eropa daratan, Ukraina menjadi salah satu negara termiskin sekaligus terkorup.


Tak hanya cantik dan menggoda, perempuan-perempuan Ukraina juga mudah didapatkan. Itulah alasan mengapa Ukraina khususnya Kiev kini memiliki reputasi baru sebagai kiblat turisme seks.

Mengapa wisata seks begitu mudah didapatkan di Kiev? Hal itu tak lepas dari kemiskinan yang menjerat Ukraina. Bahkan 90 persen pekerja seks komersil (PSK) yang bekerja di Kiev adalah mereka yang datang dari kota atau desa untuk mencari kehidupan yang lebih baik.

Menurut riset yang dilakukan Institut Ilmu Sosial Ukraina pada 2011 terdapat 50 ribu perempuan yang bekerja sebagai PSK, di mana satu diantara enam dari mereka bekerja paruh waktu.

Sementara itu menurut riset dari Institut untuk Masalah Keluarga dan Anak Muda, banyak perempuan yang memandang pekerjaan PSK sebagai satu-satunya penghasilan yang mampu mencukupi kebutuhan hidup mereka. Bahkan lebih dari 50 persen dari mereka membiayai anak-anak serta orang tua melalui pekerjaan ini.

"Mahasiswa perempuan cenderung untuk menjadi PSK, khususnya mereka yang datang dari bagian lain dari Ukraina," papar Anna Hutsol, ketua organisasi Femen yang menentang turisme seks di Kiev serta Ukraina.

"Mereka datang ke Kiev, lalu tertarik gemerlapnya dunia dengan mobil yang mahal, restoran serta butik. Mereka kemudian kehilangan akal karena hal itu dan ingin melakukan apapun untuk mendapatkannya.

Mudah didapatkan
Untuk mendapatkan wisata seks di Kiev tak sulit. Anda bisa mencari situs-situs yang menawarkan wisata esek-esek tersebut melalui internet. Dalam sekejap galeri foto perempuan penghibur, hotel, layanan yang disediakan berikut tarif bisa didapatkan.
Ada satu situs penyedia layanan tur seks dari Kiev yang memajang perempuan-perempuan yang mereka sediakan berikut tarifnya, dari short time hingga menemani selama tiga hari.

Tarif gadis yang mereka sediakan amat beragam. Ada yang memiliki tarif senilai $200 (Rp 1,8 juta) selama satu jam hingga layanan selama tiga hari (72 jam) sebesar $2600 (Rp 24,1 juta). Menariknya ada beberapa PSK yang tarifnya didiskon lh!

Mereka juga memberikan tawaran tour seks komplit di cottage selama beberapa hari berikut penjemputan serta hantaran ke bandara.

Sementara itu satu situs lain menyediakan layanan yang kurang lebih sama. Pada situs tersebut untuk layanan selama satu jam mereka mematok tarif €150 (Rp 1,7 juta) hingga € 500 (Rp 5,8 juta) untuk pelayanan semalam.

Ada kelebihan yang dimiliki Ukraina dibanding negara non-Eropa. Letaknya yang di Eropa daratan membuatnya mudah dijangkau, dan turis dari Eropa tak membutuhkan visa untuk pergi ke sana.

Menurut salah satu penjaga hotel bintang tiga peninggalan Soviet, sebut saja Boris menuturkan kesaksiannya mengenai prostitusi terselubung di Kiev.

"Apa yang harus saya pikirkan saat tiga bus yang dipenuhi turis dari Turki datang ke hotel dan bus lain yang membawa gadis-gadis?" ujarnya.

Sementara itu satu penjaga hotel lain menyatakan kalau perempuan-perempuan penghibur itu bisa mendatangi satu kamar hotel dan berpindah ke hotel lain.

"Dalam satu malam ia bisa melayani beberapa turis asing dalam waktu lima hingga enam jam. Mereka bisa mendapatkan minimal 200 dollar AS hingga maksimum 400 dollar dalam semalam," ujarnya.

Bisa dikatakan mendapatkan servis dari perempuan lokal di Kiev memang mudah didapatkan. Anda bisa menemui perempuan yang menyediakan jasa ini di lobi hotel. Bahkan hanya bermodalkan bahasa Inggris saja, Anda bisa memperoleh jasa esek-esek ini di Ukraina


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...