Selasa, 29 Mei 2012

Wisata Aneh, dari Bunuh Diri hingga Beli Sperma

posted by: Dunia Andromeda
BERWISATA tidak hanya melihat pemandangan indah saja. Negara-negara berikut ini menawarkan wisata aneh yang lain daripada yang lain.


Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari TimesofIndia:


Wisata bunuh diri di Swiss



Seorang warga Swedia, ludwig Minelli membangun sebuah klinik yang dinamainya Dignitas di Zurich, Swiss. Klinik ini telah membuatnya menjadi jutawan. Namun ternyata klinik ini berbeda dari klinik biasa, karena melayani pasien yang sudah bosan hidup dan ingin bunuh diri. Pemerintah setempat tidak sejalan dengan adanya klinik ini, namun juga tidak melarangnya. Pasalnya, ternyata banyak wisatawan yang datang dari berbagai penjuru dunia datang ke Swiss karena ingin bunuh diri di klinik Dignitas ini.


Beli Sperma di Denmark


Pria Denmark memiliki ciri khusus: tinggi, berambut pirang dan berbahu bidang. Tidak heran banyak wanita yang menginginkan gen pria-pria ini untuk keluarga masa depannya. Karena itulah, sperma pria Denmark sangat laku menjadi komoditas ekspor negara ini. Bank sperma di Denmark sangat terkenal, sebagai bank terbesar di dunia dan menarik banyak wisatawan dari penjuru dunia untuk datang. Bahkan bank sperma Denmark ini telah membuka banyak cabang klinik kesuburan di beberapa negara di dunia.


Tur Genosida di Kamboja


Dalam sejarahnya, Kamboja pernah mengalami tragedi genosida atau pembunuhan massal pada 1970an. Kini, ibukota Kamboja, Phnom Penh memanfaatkan sejarah tersebut untuk menarik wisatawan dengan mengajak mereka mengunjungi situs-situs pembantaian Khmer. Anda bisa melihat museum-museum yang memperlihatkan dinding dengan percikan darah korban yang tewas.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...