Minggu, 27 Mei 2012

10 Orang Terkaya Di Planet Ini Tahun 2012

posted by: Dunia Andromeda
Menjadi kaya adalah impian banyak orang, orang berlomba - lomba dalam berbagai bisnis untuk menghasilkan harta dan kekayaan.

Berikut adalah daftar dari 10 orang terkaya di planet ini tahun 2012, berikut dengan informasi kekayaan mereka dalam US $ dan rupiah (kurs 9300)yang berhasil dikumpulkan media. Daftar ini berdasarkan daftar forbes dan 10topten.com.


10. Karl Albrecht 
Kekayaan: $24.4 Milyar / Rp. 227 triyun
images
Orang terkaya Jerman, Karl Albrecht, adalah orang terkaya ke-10 di planet ini. Seiring dengan saudara laki-lakinya, dia mulai bisnis dari dalam negerinya yang diperluas ke bagian lain di dunia memberinya sejumlah pemasukan besar. Hal yang menarik untuk diperhatikan adalah bahwa perusahaannya tidak lagi dijalankan olehnya


9. Li Ka-shing
Kekayaan: $25.5 Milyar / Rp. 229,5 trilyun
images
Pengusaha lain dalam daftar orang terkaya dunia, Li Ka-shing, asli Cina. Dia berusia 83 tahun dengan semangat untuk mendapatkan lebih dan lebih lagi untuk ini ia sedang menuju perusahaan derek multinasional saat ini. Dia adalah putra seorang guru tetapi putus dari sekolah. Sumber penghasilan Pria ini dalam bidang pengangkutan barang melalui laut ke seluruh bagian dunia.


8. Stefan Persson
Kekayaan: $26 Milyar / Rp. 241 trilyun
images
Tampaknya ada sedikit perbedaan dalam jumlah terakhir tiga pemegang posisi top 10 orang terkaya tapi ukuran ratusan trilyun rupiah adalah jumlah yang sangat besar untuk ukuran kita. Stefan Persson, dengan $ 26 miliar berasal dari Swedia, sekaligus menjadi orang terkaya tahun 2012 di Swedia. Dia memegang saham mode pakaian perusahaan ayahnya H & M yang didirikan 65 tahun yang lalu.


7. Eike Batista 
Kekayaan: $30 Milyar / Rp. 270 trilyun
images
Usaha Batista terbatas pada pertambangan yang mendirikan perusahaan pertambangan bernama EBX Group di Brasil di mana dia adalah orang terkaya di sana. Kekayaannya sekitar setengah dari orang terkaya tahun 2012 namun ia bertujuan untuk menyusul posisi itu di masa depan.


6. Larry Ellison
Kekayaan: $36 milyar / Rp. 334,8 trilyun
images
Dengan $ 6 miliar lebih dari Batista, Larry Ellison garbs menduduki peringkat 6 di antara orang terkaya di planet bumi. Dia berasal dari Amerika Serikat di mana dia menempati peringkat 3 terkaya di AS. Dia juga diantara ribuan orang kaya yang drop out dari universitas. Dia suka bermain olahraga terutama tenis dan juga memiliki jet pribadi.


5. Amancio Ortega 
Kekayaan: $37.5 Milyar / RP. 348,7 trilyun
images
Amancio Ortega Gaona adalah pengusaha fashion yang memiliki minat dalam membeli barang mewah tetapi dia tidak terlihat terlalu modis. Meskipun dia memiliki industri fashion namun dia tidak pernah terlihat mengenakan dasi di depan umum. Dia adalah orang terkaya di Spanyoldengan kekayaan bersih sebesar $ 37,5 miliar.


4. Bernard Arnault 
Kekayaan: $41 milyar / Rp. 381,3 trilyun
images
Bernard Arnault milik industri yang sama seperti Amancio Ortega dengan gaya hidup yang berlawanan. Dia lebih modis dari seluruh industri fashion sehingga Forbes memberi gelar dia billionaire termodis 2012. Kekayaan bersihnya $ 41 milyar membuat dia menjadi orang terkaya di Prancis serta Eropa.


3. Warren Buffett 
Kekayaan: $ 44 milyar / Rp. 409,2 trilyun
index
Warren Buffet, raja bisnis dari AS, adalah orang yang sangat lihai dalam melakukan investasi. Orang terkaya di planet ini kini turun ke posisi ke-3 untuk kesalahan langka yang terjadi di pasar saham tapi dia punya keinginan untuk mendonasikan 99 % dari kekayaannya untuk Gates Foundation.


2. Bill Gates 
Kekayaan: $ 61 milyar / Rp. 567,3trilyun
images
Mari kita bicara tentang pendiri Gates Foundation, Bill Gates, yang juga telah menjadi orang terkaya di dunia selama beberapa tahun tetapi memegang posisi kedua sekarang. Gates adalah pendiri dan ketua dari Microsoft yang memberikan tampilan warna-warni untuk sistem operasi di komputer. Dia juga salah satu dari orang-orang sukses yang drop out dari universitas.


1. Carlos Slim Helu 
Kekayaan: $69 milyar / Rp. 641,7 trilyun
Carlos-Slim-Helu
Carlos Slim Helu memiliki gelar orang terkaya 2012. Pada tahun 2010, kekayaannya diperkirakan kurang dari $ 50 juta, namun kekayaan bersihnya mendapat booming di tahun lalu dan sekarang menjadi $ 69 juta. Ini adalah keempat kalinya bagi dia menduduki peringkat pertama orang terkaya dunia.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...