Minggu, 27 Mei 2012

Emanuela Orlandi : Gadis Ini Diculik Untuk Pesta Seks Vatikan

posted by: Dunia Andromeda
Emanuela Orlandi dipercaya telah diculik untuk pesta seks Vatikan, demikian klaim dari seorang Pendeta Gabriele Amorth. Tahta Suci (The Holy See) diduga terlibat langsung dalam peristiwa hilangnya remaja putri berusia 15 tahun itu pada tahun 1983, menurut sebuah tuduhan oleh pengusir setan terkemuka Gereja Katolik.

Pendeta Gabriele Amorth mengklaim bahwa penculikan gadis itu adalah ‘kejahatan yang bersifat seksual’. Pendeta Amorth mengatakan kepada La Tampa yang diterjemahkan oleh The Telegraph, bahwa pesta itu diselenggarakan dengan polisi Vatikan bertindak sebagai ‘perekrut’ dari para perempuan.
Lebih lanjut dia berkata bahwa jaringan tersebut melibatkan para personel diplomatik dari kedutaan asing untuk Tahta Suci. Dirinya juga meyakini bahwa kehidupan Emanuela berakhir sebagai korban dari lingkaran ini.
Foto di atas adalah Emanuela Orlandi yang merupakan seorang anak perempuan dari karyawan yang bekerja di Vatikan. Dia dipercaya telah diculik setelah pelajaran musik di Roma pada tanggal 22 Juni 1983 ketika masih berusia 15 tahun.
Pendeta Amorth, yang ditunjuk oleh Paus Yohanes Paulus II dan telah melakukan lebih dari 70.000 eksorsism atau pengusiran setan, sebelumnya pernah memberikan pernyataan bahwa ‘setan sedang bekerja di Vatikan’, ketika sedang mengikuti diskusi skandal seks Gereja Katolik.
Pada tanggal 14 Mei, sebuah rumor telah membawa pihak polisi Italia untuk menggali makam Enrico De Pedis, seorang anggota Magliana Roma yang dibunuh pada tahun 1990, seperti yang dilaporkan oleh Associated Press. Sebelumnya teman wanita De Pedis mengatakan bahwa De Pedis berkomitmen terhadap penculikan.
Dan sebuah telepon tanpa nama pada sebuah pertunjukan di televisi pada tahun 2005 memberikan sebuah petunjuk mengenai nsaib Orlandi terletak pada makam mafia di Basilika Sant’ Apollinaire. Satu set tulang diketahui bukan milik De Pedis, walau identitas jenazah belum dirilis.
Pihak Vatikan sendiri bersikeras bahwa mereka telah melakukan segala daya untuk membantu memecahkan misteri gadis yang hilang itu.
Demonstration to ask justice and truth about the abduction of Emanuela Orlandi
emanuela-orlandi-petition
Pietro Orlandi, saudara laki-laki Emanuela, tiba di Basilika Sant’ Apollinare, di Roma, Senin 14 Mei, 2012 sebagai bagian dari penyelidikan ke dalam salah satu misteri abadi Vatikan: hilangnya seorang putri remaja dari seorang karyawan Vatikan, Emanuela Orlandi pada tahun 1983.




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...