Kamis, 31 Mei 2012

Intip Desain Keren Dan Elegan Model Blackberry Terbaru

posted by: Dunia Andromeda
Peminat smartphone Blackberry kian hari kian bertambah. Model Blackberry terbaru terus diluncurkan dengan terus mengembangkan teknologinya. Setiap peluncuran model terbaru blackberry selalu dinantikan oleh masyarakat. Seperti apa model Blackberry terbaru tahun 2012 kali ini.

Apakah design blackberry terbaru akan membuat para pecinta blackberry semakin menjadikan blackberry sebagai smartphone favoritnya. Kita lihat langsung design model keren blackberry terbaru di tahun 2012 berikut ini.Blackberry juga telah menjadi ponsel unggulan bagi masyarakat di Indonesia.

Andapun bisa mendapatkan informasi mengenai model dan harga blackberry di banyak tabloid handphone yang beredar di Indonesia. Meski blackberry belum termasuk daftar gadget paling mahal di dunia, namun blackberry menjadi gadget yang mewah untuk dimiliki.

Munculnya smartphone Blackberry di Indonesia memang sangat disambut dengan luar biasa oleh masyarakat Indonesia. Ini terbukti dengan penjualan produk smartphone Blackberry di Indonesia dari awal kemunculannya hingga sekarang. Smartphone Blackberry memang sangat diminati oleh warga Indonesia karena design-designnya yang elegan dan juga karena adanya aplikasi-aplikasi yang canggih disajikan oleh RIM Blackberry yang tidak ada di smartphone lain seperti aplikasi Blackberry Messenger (BBM).

Setelah keluaran terbarunya di Indonesia yaitu Blackberry Bold 9900 (Bold 2) berwarna hitam dan Blackberry 9810 (Torch 2) baru-baru ini yang sangat laris dipasaran, RIM akan mengeluarkan jenis Blackberry Bold 9900 berwarna putih yang sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget Indonesia. Tidak hanya itu, saya mendapat bocoran tentang produk dan model smartphone Blackberry yang baru akan di munculkan ditahun 2012.

Untuk seri dan namanya saja masih belum di ketahui. Namun, dilihat dari model Blackberry terbaru di tahun 2012 ini terlihat sangat elegan dan juga mewah. Dua model smartphone Blackberry yang akan diluncurkan di tahun 2012 nanti pastinya memiliki teknologi yang lebih canggih dan juga model yang lebih menarik.

Gambar diatas merupakan salah satu model smartphone Blackberry yang bakal diluncurkan ditahun 2012. Dari gambar diatas terlihat bahwa model Blackberry tersebut akan diluncurkan dengan 2 warna yang berbeda. Selain itu model ini terbagi menjadi model QWERTY dibagian belakan dan touchscreen dibagian depannya handphone. Selain model diatas, terdapat pula model smartphone Blackberry lain yang diluncurkan di tahun 2012 mendatang. Untuk gambar silahkan perhatikan gambar dibawah ini :


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...