Minggu, 20 Mei 2012

Tak Kunjung Dapat Jodoh,Pria Ini Menikahi Boneka Super Seksi

posted by: Dunia Andromeda
Everard Cunion Menikahi Boneka Super Seksi
Everard Cunion, pria berusia 55 tahun warga Dorset, Inggris mengaku kesulitan mendapat pasangan hidup. Akhirnya Everard memutuskan untuk mencari pasangan yang lain, yaitu menikahi sebuah boneka seksi.


Everard mengaku bahwa dia tertarik ketika melihat boneka manekin di etalase butik, dia akhirnya membeli boneka yang fleksibel dan bisa digerakan seperti tubuh manusia


Boneka tipe seperti ini dinamakan ‘realistic dolls’ atau boneka realistis. Pada tahun 2000, Everard membeli boneka yang dia beri nama Rebecca. Kemudian pada tahun 2004 dia membeli lagi boneka yang serupa.


Everard mengeluarkan uang sejumlah 5 ribu pounds atau Rp 73 juta untuk membeli boneka seperti itu.


Pada tahun 2005 Everard membeli lagi boneka serupa yang dia beri nama Louis. Dia begitu semangat dengan ‘wanita’ pilihannya ini. Saking mencintai pasangannya tersebut, Everard sangat detail dalam memutuskan warna kulit, make-up, rambut hingga busana-busana yang dikenakan mereka.


Orang disekelilingnya heran, bagaimana dia mendapat kepuasan atas pilihanya tersebut, namun Everard mengaku punya kepuasan tersendiri dengan 'wanita' pilihannya tersebut.


Alasan lain Everard memilih jalan ini karena dengan mendapatkan pasangan seperti ini tidak ada kemungkinan untuk bercerai, seperti dilansir Oddity. Sebelum menikahi bonekanya yang bernama Caroline di tahun 2008, Everard ternyata pernah menjalin hubungan dengan wanita yang sebenarnya (bukan boneka) di pertengahan tahun 1990.


Artikel Terkait:

1 komentar:

xamthone plus mengatakan...

ya memang sih ga akan ada cerainya..
ya ia gan itu kan hanya sebuah boneka..
tapi apa dia gaa repot jika kemana-kemana harus membawa boneka tersebut?
ya wlopujn dengan manusia taappi jika sling setia ga akn ada perceraian ko :D
terimakasih ;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...