Minggu, 13 Mei 2012

Dhani Pengikut Irshad Manji “Si Penghina Nabi”

posted by: Dunia Andromeda
http://image2.tempointeraktif.com/?id=69175&width=475
Dari informasi yang dirilis oleh arrahmah.com, Beberapa hari ini pemberitaan mengenai sosok penulis feminis Irshad Manji begitu menggema di media. Banyak orang yang penasaran dengan feminis penghinan nabi asal Kanada itu, salah satunya musisi Ahmad Dhani.

Sebagaimana diberitakan tempo.co, saking penasaran, motor band Dewa ini mencari Irshad Manji di Twitter dan dia langsung menjadi pengikut penulis buku Allah, Liberty and Love itu.
berikut twitt-nya :

@AHMADDHANIPRAST: Todai, i follow @irshadManji..ada yg keberatan???dulu ogut gak tau siapa doi..gara2 ada yg sok sok an ganggu doi..jd penasaran..

Diskusi Allah Liberty & Love di Gedung Salihara, Jumat, 4 Mei 2012  dibubarkan masyarakat. Hal yang sama terjadi pada Rabu, 9 Mei 2012 ketika akan berdiskusi buku yang sama di Yogyakarta kembali dibubarkan.

Sebagaimana diketahui, Irshad Manji sendiri, merupakan sosok feminis yang sangat sering menghujat Islam. Dalam bukunya , ‘Beriman Tanpa Rasa Takut: Tantangan Umat Islam Saat Ini’, mengungkapkan Cerita bernada penghinaan terhadap nabi Muhammad SAW dengan menuduh Rasulullah telah mengedit al-Qur’an dan keraguan terhadap al-Qur’an melalui riwayat lemah dan palsu yang menjadi favorit kaum orientalis untuk menyerang al-Quran dan Nabi Muhammad saw.
berikut salah satu kutipan dalam bukunya :

“Sebagai seorang pedagang buta huruf, Muhammad  bergantung pada para pencatat untuk mencatat kata-kata yang didengarnya dari Allah. Kadang-kadang Nabi sendiri mengalami penderitaan yang luar biasa untuk menguraikan apa yang ia dengar. Itulah bagaimana ”ayat-ayat setan” – ayat-ayat yang memuja berhala – dilaporkan pernah diterima oleh Muhammad dan dicatat sebagai ayat otentik untuk al-Quran. Nabi kemudian  mencoret ayat-ayat tersebut, menyalahkan tipu daya setan sebagai penyebab kesalahan catat tersebut”. 

Cerita ini yang pernah diungkap pula oleh terfatwa mati Salman Rushdie dalam novelnya yang menghina nabi  ‘Ayat-ayat Setan’.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...