Minggu, 13 Mei 2012

Unik ! Celana Dalam Ala Bando (C String)

posted by: Dunia Andromeda
[imagetag] Headline
Tidak semua wanita punya penampilan seksi. Mungkin sebagian besar wanita punya bentuk tubuh dan penampilan yang dianggap 'kurang dari rata-rata' untuk disebut seksi.
Namun wanita tidak kurang akal. Mereka pun lantas berbondong-bondong agar pandangan seksi juga melekat pada dirinya dengan polesan penampilan mulai dari pemilihan busana hingga celana dalam yang tepat.

Untuk urusan celana dalam, perempuan cenderung memilih celana dalam ala bando atau model C-String ketika ingin terlihat seksi saat menggunakan celana putih atau celana leggingketat.

C-String adalah model celana yang menyerupai G-String. Bedanya terletak pada bentuknya yang simpel, hanya seperti bando berbentuk C.

C-String didesain tanpa tali dan tanpa apapun kecuali penutup berbentuk segitiga yang ujungnya agak membesar untuk dipasang di depan menutupi miss v.

Produk celana dalam wanita ini terlihat sangat minimalis dan kehadiranya mulai digandrungi para wanita sejak pertama kali diperkenalkan di London lewat para perancang mode dan pertunjukan fashion baru-baru ini.
Meski bentuk dan cara penggunaannya menyerupai bando, C-String dirancang senyaman mungkin untuk digunakan termasuk jika anda memakai jins ketat, C-String tetap aman.

Para wanita di London dan Prancis sudah mulai mengenakan C-String di pantai atau saat bepergian ke pusat perbelajaan, tentunya jika memakai celana atau pakaian yang ingin sedikit menonjolkan keseksian bentuk pinggul ke bawah.
Namun yang patut dihindari adalah jika Anda termasuk wanita yang sering bergerak bebas, berolahraga dan melakukan aktifitas penuh dengan risiko copotnya C-String saat bergerak.

Karena bentuknya yang begini mini tanpa tali pengikat C-String hanya menempel begitu saja. Seperti juga celana dalam, produk unik ini terdiri dari berbagai pilihan warna dan motif. Mulai dari hitam, merah muda, motif belang, polkadot, hingga garis-garis.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...