Jumat, 11 Mei 2012

Dajjal / Antikristus Sudah Datang

posted by: Dunia Andromeda
Artikel ini akan membahas kedatangan Antikritus Dajjal ke dunia dan akan mengambil referensi dari Alkitab dan Al-Quran serta hadits. Petunjuk yang datang 1500 tahun yang lalu, terjadi saat ini.

Dalam Hadits riwayat Muslim ada disebutkan: Kami bertanya: “Wahai Rasulullah! Berapa lamakah ia (antikristus dajjal) akan tinggal di muka bumi ini? Nabi saw menjawab: Ia (antikristus dajjal) akan tinggal selama 40 (empat puluh) hari. Hari yang pertama seperti setahun dan hari berikutnya seperti sebulan dan hari ketiga seperti seminggu. Kemudian hari yg masih tinggal lagi (yaitu 37 hari) adalah sama seperti hari kamu yg biasa.

Dalam hadits dijelaskan bahwa Antikristus Dajjal akan hidup selama 40 hari, tetapi bukan seluruh 40 hari menurut waktu kita…
40 hari itu terdiri dari 4 masa:
- Hari pertama, yang seperti setahun
- Hari kedua, yang seperti sebulan
- Hari ketiga, yang seperti seminggu
- dan 37 hari sama seperti perhitungan waktu kita

Saya akan menjelaskan secara terperinci 3 dari 4 (empat) masa tersebut,
1. Antikristus Dajjal semasa setahun

Menurut Islam, satu tahun di surga sama dengan 1000 tahun di dunia manusia atau waktu yang berjalan di muka bumi.
Dan mereka meminta kepadamu agar azab disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya. Sesungguhnya sehari di sisi Rabbmu adalah seperti seribu tahun dari tahun-tahun yang kamu hitung.
(QS.22:47)
Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepada-Nya dalam satu hari yang kadarnya (lamanya) adalah seribu tahun menurut perhitunganmu.
(QS.32:5)
Simbol-simbol dalam British Coat of Arms melambangkan asal-usul Ibrani British, Menurut British simbol harpa Ibrani raja David, auman singa dan unicorn yang memegang perisai melambangkan bangsa Israel,
Motto ‘Dieu et mon droit’ berarti tuhan dan haknya menunjukkan hak seperti tuhan dari kerajaan Inggris yaitu tahta yang kekal.

Sekarang apa yang membuat ini benar-benar menarik adalah bahwa seluruh simbol berisi semua ayat alkitab dan simbol antikristus itu sendiri.
Alkitab 1 Petrus 5:8
Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Begitu juga ciri antikristus pada kitab wahyu…
Antikristus dajjal pada coat of Arms
British coat of Arms
Wahyu
13:1 Dan ia tinggal berdiri di pantai laut. Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.
13:2 Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.
13:3 Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.
13:4 Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: “Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?”
13:5 Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.
13:6 Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga.

Dan Anda tau kenapa kami berpikir bahwa Antikristus Dajjal akan datang sebentar lagi…, Karena tanda-tanda dan pondasi kedatangannya sudah ada…
Australia
Australia
Buckingham Palace
Buckingham Palace
Kanada
Kanada
Philip Morris
Philip Morris
Scottish Government Building
Scottish Government Building
Dan yang lebih penting adalah mereka dapat anda temukan pada produk yang anda beli dan biayai setiap saat.
dan banyak lagi

Dan dengan demikian kita bisa memperkirakan bahwa Dajjal telah berkuasa dari Inggris selama 1000 tahun. Melalui kerajaan Inggris yang merupakan kekuatan dunia saat itu. Bukan suatu kebetulan jika monarki Inggris sudah berkuasa sejak tahun 900 dan menjadi kekuatan yang mendominasi dunia sampai 1900.
2. Masa Antikristus Dajjal seperti sebulan
Jika masa Antikristus Dajjal seperti setahun sama dengan 1000 tahun,
maka masa Dajjal seperti sebulan berarti 1000 tahun:12, yang berarti 83 tahun.

Pada tahun 1917, Amerika terlibat di dalam perang dunia I, dan keterlibatan itu menjadikan awal lahirnya sebuah negara adidaya. Sejak saat itulah peralihan masa dajjal dimulai menjadi ”satu hari seperti satu bulan”.
Tahun 1917 ditambahkan dengan 83 tahun, maka akan sampai pada tahun 2000.

Pada tahun 2000, Bush dilantik menjadi presiden
2001 (9/11) WTC dibom. Semua penelitian independen membuktikan bahwa tragedi 9/II adalah pekerjaan yang dilakukan orang dalam (insider).
Mungkin anda ingin membaca artikel kami yang ini: Osama anggota CIA

Tahun 2002, Afganistan diinvasi,
Tahun 2003, Irak yang diinvasi,
Tahun 2006, Lebanon diinvasi.
Tahun 2007, bulan September, Amerika Serikat telah mendirikan basis pertahanan di 10 negara sepanjang wilayah Timur Tengah.

Ketika Dajjal seperti sebulan maka Amerika Serikat adalah pusatnya.
Dan dollar sebagai mata uangnya

Simbol Mata Satu pada dollar
Simbol Mata Satu pada dollar
Piramida pada uang satu dollar Amerika terpancung diatasnya dan mata satu (dajjal) turun untuk melengkapi piramida. Mereka percaya bahwa piramida tidak akan sempurna sebelum Dajjal bermata satu turun ke dunia. Dan piramida adalah simbol bahwa mereka harus membentuk sistem yang bersifat Dajjal, sebelum dajjal berkenan turun ke dunia ini.
Sebagaimana apa yang telah disabdakan Nabi Muhammad 1500 tahun yang lalu.
Rasulullah berdiri di hadapan manusia menyanjung Allah dgn sanjungan yg merupakan hak-Nya kemudian menyebut Antikristus-Dajjal dan berkata: “Aku memperingatkan kalian dari tidaklah ada seorang nabi kecuali pasti akan memperingatkan kaum tentang Dajjal. Nuh ‘alaihissalam telah memperingatkan kaumnya. Akan tetapi aku akan sampaikan kepada kalian satu ucapan yg belum disampaikan para nabi kepada kaumnya. Ketahuilah dia itu buta sebelah adapun Allah (Tuhanmu) tidaklah demikian.”

3. Antikristus Dajjal semasa seminggu
Dengan formula yang sama, kita harus membagi lagi angka 83 dengan angka 4 (1 bulan = 4 minggu), maka hasilnya kurang lebih 21 tahun.
Allah yang lebih mengetahui, tetapi jika tahun 2000 adalah tahun permulaan masa pemerintahan dajjal selama “seminggu” maka dengan menambahkan 21 tahun, berarti tahun 2020-2023 tergantung kita merujuk kepada perhitungan bulan atau matahari.
Tibalah kita ke akhir rencana Dajjal. Pada saat ini, mereka berharap akan memindahkan dan mengamankan pemerintahan dunia ke Israel, di mana yang dipertaruhkan lebih dari sekedar negara kecil, melainkan sebuah ide besar, yaitu Tatanan Dunia Baru, Dunia baru dimana mereka berharap Dajjal berkenan hadir ke dunia dalam wujud fisik.
Bendera Israel
Bendera Israel

Bendera Israel bermakna 666
Bermakna 666
Wahyu 13: 18 “Yang penting di sini adalah hikmat: Barangsiapa yang bijak, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia dan bilangannya adalah ENAM RATUS ENAMPULUH ENAM (666)”. Gereja menyebut angka 666 sebagai ‘The Mark of the Beast” atau “The Evil Trinity”.
Dalam masa inilah mereka berharap dapat merebut Yerusalem dan membangun kembali Kuil setelah Al-Aqsa dihancurkan, untuk menyambut kedatangan Antikristus dajjal.
Peta Palestina
Wilayah Palestina dan Israel
Kesimpulan
Makna dari hari-hari itu adalah ketika masa Antikristus Dajjal dipersamakan satu hari dengan satu tahun, maka Inggris menjadi markasnya. Ketika masa Antikristus Dajjal dipersamakan satu hari dengan satu bulan, maka Amerika akan menjadi markasnya. Akhirnya ketika masa Antikristus Dajjal dipersamakan satu hari dengan satu minggu, ia akan pulang kembali ketanah asalnya untuk menyelesaikan tugas pertamanya. Dia akan kembali ke tanah suci. Dan 37 hari setelahnya sama seperti perhitungan waktu kita.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...