Jumat, 11 Mei 2012

VIDEO MAHLUK LAUT MISTERIUS HEBOHKAN YOUTUBE

posted by: Dunia Andromeda
ubur ubur
Mahluk laut misterius ini mirip dengan ubur-ubur, namun mempunyai organ tubuh yang tidak biasa

Mahluk laut misterius yang memunyai bentuk mirip gumpalan telah menghebohkan YouTube saat rekaman video dari sebuah kamera bawah laut yang dikendalikan dengan remote control di unggah ke situs berbagi video tersebut.

Makhluk itu sepertinya belum pernah terlihat sebelumnya, dan para pengguna YouTube mulai berspekulasi tentang mahluk tersebut, dimana sebagian mengatakan bahwa ia adalah seekor ubur-ubur dan ada yang mengatakan itu adalah sisa-sisa plasenta dari ikan paus.
Sekilas deskripsi hewan ini mirip dengan ubur-ubur, namun makhluk itu memiliki organ dan anggota badan yang tidak pernah pada ubur-ubur sebelumnya.
Sementara itu, jika ini adalah plasenta dari ikan paus, maka bentuk heksagonal pada kulitnya sangatlah misterius.
Jika memang benar mahluk misterius in adalah ubur-ubur, mungkin menjadi Stygiomedusa Gigantea, yaitu sejenis ubur-ubur yang dapat tumbuh hingga enam meter, dan hanya terlihat 114 kali dalam 110 tahun, yang membuat detailnya amat sedikit.
Tetapi sekali lagi, anggota badan dari mahluk ini menjadi penghalang utama untuk menyimpulkan bahwa hewan tersebut adalah seekor ubur-ubur.
Saran lain adalah Deepstaria Enigmatica, jenis ubur-ubur lain yang jarang dipelajari, yang seperti kebanyakan jenisnya, ubur-ubur ini tidak berwarna. Tapi, mahluk itu memiliki perut coklat.
Seorang komentator di situs Snopes yang mencoba untuk menghilangkan prasangka atau mengkonfirmasi rumor ini, mengatakan bahwa ini tidak lebih dari sebuah jaring ikan. Namun tetap tidak bisa menjelaskan tentang organ mahluk itu.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...