Jumat, 25 Mei 2012

Tengkorak Yang Tersusun Dari Otak Manusia

posted by: Dunia Andromeda


Dulu orang bilang seni itu indah, namun seni yang ini malah mengerikan. Bayangkan tengkorak ini tersusun dari irisan otak manusia. Siapa yang punya ide sinting ini? Richmond, VA desainer grafis dan artis Nuh Scalin menciptakan tengkorak raksasa dari ratusan irisan otak bagian dari otak manusia - yang secara hati-hati diawetkan dan dikumpulkan oleh College of Physicians 'Mutter Museum di Philadelphia.

Bagaimana orang mendapatkan ide untuk membuat karya seni mengerikan ini? Nah, untuk asal-usulnya, kita harus kembali beberapa tahun ketika Scalin memulai proyek Skull-A Day-nya: setiap hari selama satu tahun, dari 4 Juni 2007 hingga Juni 2 Juni 2008, ia membuat tengkorak dari bahan sehari-hari : kertas, kaset rekaman, tas plastik dan bahkan sayuran dan kue dadar.


Dia segera pindah dari yang kecil-kecil, daur ulang untuk instalasi tengkorak tengkorak: sebuah rak buku tengkorak, tengkorak yang terbuat dari hambatan konstruksi dan sampah di New York dan bahkan seluruh gunung (setidaknya model gunung).


Dari sana, kurator Museum Mutter, Anna Dhody, meminta Scalin untuk membuat pameran tengkorak di museum. Tujuan lembaga adalah untuk "menyediakan tempat baik bagi para profesional medis dan masyarakat umum untuk belajar tentang obat-obatan baik sebagai sebuah ilmu dan sebagai seni."


Sebagai penggemar lama museum, ia dengan senang hati membuat perjalanan dan senang dengan proyek ini dan bersemangat untuk memulai. Berbicara tentang pilihan bahan, ia berkata:


"Ketika Anna menunjukkan ratusan irisan otak mereka yang baru saja diakuisisi, saya tahu saya harus bekerja dengan mereka. Ini adalah kehormatan yang luar biasa untuk memiliki kesempatan untuk bekerja dengan sesuatu yang begitu berharga dan tidak biasa. "


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...