Minggu, 20 Mei 2012

Sekarang Albert Einstein Sudah Go Online

posted by: Dunia Andromeda
Arsip Online Einstein

Dengan mengakses Internet Sekarang siapa pun bisa dapat mengetahui sosok Albert Einstein salah satu pemikir paling terkenal dalam ilmu pengetahuan , Situs ini awalnya diluncurkan pada tahun 2003, Secara bertahap Arsip lengkap Albert Einstein sekarang telah tersedia melalui "Arsip Online Einstein" dengan sekitar 2.000 dokumen, dan semua daftar arsip didatabase lebih dari 80.000 dokumen.


Situs website ini menyediakan akses online untuk naskah Albert Einstein ilmiah dan non-ilmiah, Dokumen-dokumen ini semuanya adalah dari kumpulan surat pribadi untuk naskah ilmiah ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh Albert Einstein di Universitas Ibrani Yerusalem dan di Proyek Makalah Einstein di Institut Teknologi California.


Pada Sisi Pribadi, Arsip berisi kartu pos untuk ibunya Pauline pada bulan September 1919 yang berbicara tentang hasil penelitiannya yang dipimpin oleh Arthur Eddington astronom asal Inggris selama gerhana matahari Mei 1919, data ini menjelaskan prediksi yang dibuat oleh teori umum relativitas, juga berbicara tentang rasa sakit ibunya karena kesehatannya yang memburuk.


Di Galeri situs websitenya  pengunjung akan ditawarkan untuk melihat sertifikasi Einstein pada waktu SMA yang ia terima setelah menyelesaikan sekolah menengah di usianya yang ke16 pada tahun 1896. Ternyata Einstein adalah murid yang pintar dan sempurna, bukan sebaliknya. tetapi menurut arsip alasan dia pergi karena dia tidak bisa mengikuti disiplin yang ketat.


Arsip juga berisi gambar dari salah satu tiga manuskrip yang berisi persamaan E = mc ^ 2 yang sangat terkenal dan ditulis oleh tangan Einstein sendiri. Persamaan yang menggambarkan hubungan antara energi, massa dan kecepatan cahaya, berasal dari teori relativitas, dan selain itu Hadiah Nobel pada tahun 1921 untuk Fisikawan juga dipamerkan.


Di Galeri ini mencakup sampel yang representatif dari naskah Arsip Einstein, naskah ilmiah yang berkaitan dengan teori spesial Einstein dan relativitas umum, Beberapa naskah disertai dengan versi yang mereka publikasikan dan dijelaskan dari Makalah yang Dikumpulkan oleh Albert Einstein "Collected Papers of Albert Einstein (CPAE)" yang dihasilkan oleh Einstein Papers Project dan diterbitkan oleh Princeton University Press.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...