Senin, 14 Mei 2012

Kisah Sedih 3 Orang Karyawan

posted by: Dunia Andromeda
Ada tiga orang karyawan bekerja di kantor yang lokasi kantornya di tingkat 30. Satu saat ketiganya turun mencari makan siang.

Setelah kembali seluruh listrik mati dan otomatis lift gedung tersebut tidak berfungsi. Bagaimana ketiganya bisa naik ke lantai 30 sedangkan hari itu ada pekerjaan yang urgen dan harus diselesaikan.

Ketiganya memutuskan naik lewat tangga manual. Caranya sambil naik tangga sambil cerita Yang pertama sebut saja si Jojon, bertugas cerita dari tangga 1 sampai ditangga tingkat 10 dengan cerita yang lucu-lucu. Yang kedua si Kadek kebagian cerita dari tingkat 11 sampai tingkat 20 dengan cerita yang serem-serem.

Nah keduanya melaksanakan tugas dengan baik dan tak terasa karena lucu ceritanya si Jojon, mereka sudah di lantai 10. Begitu juga ! saking seremnya cerita si Kadek langkah mereka semakin cepat dan tak terasa mereka bertiga sudah di lantai 20.

Sekarang giliran si Boni bercerita dari tingkat 21 sampai tingkat 30 dengan cerita yang sedih-sedih. Si Boni pun mulai alkisahnya sang sedih sedih dan tanpa di sadari mereka naik sambil menangis karena sedihnya cerita si Boni, mereka sudah berada dilantai 29.

Tinggal 1 lantai lagi mereka sudah mau masuk kantor, dan si Boni bilang masih ada lagi 1 cerita yang sedih dan paling sedih dari semua cerita saya kata si Boni. Kedua temannya tidak mau mendengar lagi ceritanya karena sudah tak sanggup menangis lagi. Tapi si Boni maksa tinggal satu lagi ceritaku dan inilah yang paling sedih.

Akhirnya sebelum masuk di ruang kerja mereka dilantai 30 kedua temannya mengijinkan yah sudah cerita saja ceritamu yang terakhir itu sebelum masuk kantor. Ternyata ceritanya yang terakhir itu betul-betul menyedihkan dan paling sedih dari semuanya. Apa inti dari cerita itu ? Ternyata ceritanya yang terakhir itu yaitu
:KUNCI KANTORNYA KETINGGALAN DI SECURITY LANTAI 1


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...