Rabu, 23 Mei 2012

Keanehan Foto Pernikahan Facebook Mark Zuckerberg

posted by: Dunia Andromeda
Miliuner Facebook, Mark Zuckerberg menikah dengan kekasih yang telah dipacari selama 9 tahun. Upacara mengejutkan ini berlangsung di rumah mereka, California, Amerika Serikat akhir pekan lalu.

Bagi seorang pria yang memiliki miliaran uang untuk dihamburkan, acarapernikahan ini sangat privat. Upacara ini penuh rahasia sehingga tamu yang datang pun tidak tahu mereka menghadiri pernikahan. Tamu mengira mereka akan merayakan pesta kelulusan kekasih Zuckerberg, Priscilla Chan dalam meraih gelar dokter anak.

Rumah Zuckerberg seharga US$4,5 juta di Palo Alto, California, AS menjadi tempat berlangsungnya upacara pernikahan mereka.

Jelas, pasangan ini tidak suka menarik perhatian. Bahasa tubuh dalam duafoto yang dirilis dari peristiwa ini menunjukkan keduanya tampak canggung. Bahkan, keduanya terlihat seperti berfoto dengan orang asing

Menurut pakar bahasa tubuh, Judi James tidak ada ekspresi aktif yang menunjukkan rasa sayang yang biasa tampak pada foto pernikahan. Afeksi itu biasanya terlihat pada pose saling menatap, tubuh dan kepala mendekat, berpelukan, dan berciuman.

Pengantin perempuan cenderung menampilkan pose tradisional. Chan memiringkan kepala dan badannya ke arah Zuckerberg. Dari luar, pasangan ini terlihat canggung seperti tidak saling mengenal.

Ada beberapa alasan keanehan foto pernikahan ini. Menurut James, keanehan ini karena Zuckerberg seorang kutu buku yang pemalu. Dia tampak seperti remaja abadi dengan bahasa tubuhnya.

Meskipun menjadi salah satu pria terkaya di dunia, Zuckerberg berpose dan bergaya seolah-olah sedang tertekan dan berakting hari itu. Rasa malu dan sedikit pemberontakan mengambil alih tampilan dia hari itu.

Anda perlu melihat kehangatan genggaman dan senyum berseri-seri untuk melacak tingkat kesungguhan kasih sayang.

Jika dilihat lebih dekat, pose mereka terlihat manis. Zuckerberg berupaya terlihat keren dan kasual. Dia berusaha tidak melakukan pendekatan tradisional dengan kerah baju yang tidak rapi dan satu tangan masuk ke saku. Semua gerakan spontannya justru mendefinisikan Zuckerberg sebagai pengantin yang sangat tradisional dan senang.

Ekspresi wajah Zuckerberg menyunggingkan senyum kekanak-kanakan. Kendati dia menghindari perhatian publik yang dapat dikategorikan pria beta, cara berjalan dengan dada membusung menunjukkan dia pemimpin dominan atau alpha. Bukan tipikal kutu buku.

Chan jauh lebih tradisional. Pengantin perempuan ini menyelipkan bahunya di belakang Zuckerberg. Dia juga memiringkan kepalanya untuk terlihat sopan dan tertib.

Menurut James seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, jari pasangan ini menunjukkan kasih sayang secara halus. Untuk semua kecanggungan mereka, sebenarnya pasangan ini saling setia.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...