Rabu, 16 Mei 2012

Gadis Berusia 4 Tahun Ini Memiliki IQ Hanya 1 Angka Di Bawah Einstein

posted by: Dunia Andromeda
Seorang anak perempuan berusia empat tahun dari Hampshire diterima Mensa dengan IQ satu angka di bawah Albert Einstein dan Stephen Hawking.

Heidi Hankins dari Winchester memiliki IQ 159 dan belajar sendiri untuk membaca dan mampu menghitung hingga 40 saat berusia dua tahun.

Heidi mempunyai hobi gila membaca

Heidi berfoto bersama sang kakak, Isaac

Mensa adalah sebuah perhimpunan yang hanya bisa dimasuki oleh kalangan yang memiliki IQ tinggi, dan menjadi perkumpulan ''orang genius'' tertua di dunia.


Kepala Eksekutif Mensa Inggris John Stevenage mengatakan orangtua Heidi "secara benar mengidentifikasi bahwa dia memiliki potensi yang besar''.


Berdasarkan Mensa, IQ rata-rata untuk orang dewasa adalah 100.


Pada tahun 2009, Oscar Wrigley, saat itu berusia dua tahun dari Reading di Berkshire menjadi anak termuda yang masuk dalam Mensa dengan IQ 160.


Stevenage mengatakan: ''Kami memberikan sebuah lingkungan yang positif bagi anggota muda untuk berkembang.''


Menurut Mensa, tanda-tanda anak yang berbakat adalah termasuk ingatan yang tidak biasa, dapat membaca di usia dini, tidak memiliki toleransi dengan anak lain dan mengikuti perkembangan peristiwa dunia.

Heidi menggeser posisi TV mathematician dari Inggris, Carol Vorderman yang memiliki skor IQ 154 dan berada dibawah Albert Einstein serta Stephen Hawking yang sama-sama memiliki skor IQ 160.

Albert Einstein (foto atas) dan Stephen Hawking (foto bawah), skor IQ nya hanya 1 poin diatas Heidi

Jangan salah, si sexy Carol Vorderman ini termasuk sangat jenius

Seorang anak yang berbakat juga selalu bertanya sejumlah pertanyaan sepanjang masa.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...