Minggu, 20 Mei 2012

AWAS !! PENCURIAN ORGAN TUBUH MAKIN MARAK !

posted by: Dunia Andromeda
Blog Image

Di Jakarta ada seorang mahasiswi menghadiri perayaan di Crown pada suatu Sabtu malam (Malem Minggu). Dia merasa sangat bahagia dan banyak minum miras. Pada saat itu datanglah seorang pemuda ganteng menghampiri dan duduk di depan dia.

Dengan segala cumbu rayunya akhirnya mahasiswi itu setuju untuk di ajak ikut pemuda ganteng tersebut ke sebuah hotel yang berdekatan di daerah itu dan mereka check in pada sebuah kamar suite yang mewah. Di dalam kamar, mahasiswi minum miras dan dia mulai merasa tidak sadar dan tertidur.

Pada saat ia terbangun, ia menemukan dirinya telanjang dan terbaring dalam sebuah bathtub yang penuh dengan es balok. Ia menemukan secarik kertas di samping bathtub tersebut dengan tulisan merah yg berbunyi: "TELEPON UGD KALAU TIDAK ANDA AKAN MATI".

Handphone dia juga terletak di samping kertas itu. Dia meraihnya dan menelpon no tersebut dan memberitahu keadaannya; dokter minta dia agar memeriksa bagian punggungnya; hasilnya dia menemukan 2 luka sepanjang 9 inch pada bagian bawah punggungnya! Dokter minta dia agar tetap berbaring pada bak mandi yang penuh es tersebut dan agar tidak banyak bergerak! Team penolong akan segera datang menolongnya! Rupanya GINJAL nya telah dicuri!!! Luka pada punggungnya adalah bekas jahitan waktu diambil ginjalnya!


Di pasar gelap sebuah ginjal dinilai seharga Rp. 500.000.000 ! Menurut diagnosis dokter hakim; dalam minumannya mungkin tidak hanya terkandung obat bius biasa, tetapi juga obat bius mati rasa yang keras; es balok tersebut juga membantu menghilangkan rasa sakit, sehingga untuk sementara korban tidak merasa sakit.


Tragisnya si mahasiswi tersebut tidak mendapatkan sumbangan ginjal segera, sehingga ia TIDAK tertolong. Kepolisian menghimbau kapada masyarakat bahwa : TERJADI TINDAK KRIMINAL BARU; sasaran utama-nya pemuda-pemudi, turis, dan pelajar.
WASPADALAH ...!!!!!

SUMBER : http://posronda.net/berhati-hatilah-anda-menjadi-korban-perdagangan-ginjal/


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...