Minggu, 20 Mei 2012

Arloji Berbentuk Aneh Yang Menakjubkan

posted by: Dunia Andromeda
Pernahkah Anda dapat menangkap beberapa saat untuk selamanya, dalam sesuatu yang lain dari pikiran Anda? Nah, artis ini bisa melakukannya ... di dalam arloji ! Ini adalah serangkaian miniatur berbasis waktu patung , di mana artis Dominic Wilcox menggunakan koleksi antik jam tangan mekanik, dan menambahkan angka disesuaikan model. Idenya adalah bahwa dengan melampirkan angka kecil ke tangan kedua dan menit menonton setiap adegan animasi dari pengamatan sehari-hari dan situasi yang dibayangkan akan dibuat Tautan


UC Davis Protes
The real foto diambil oleh Wayne Tilcock selama protes damai di UC Davis membuat seniman ingin menangkap peristiwa ini dalam waktu, sementara para demonstran duduk, lada pejabat disemprotkan mereka.

Cinta dan Protes
Para seniman di sini mencoba untuk membawa beberapa cinta dalam scenary ini dengan membuat seorang pengunjuk rasa dan ciuman prajurit. Cukup ciuman by the way!

Orang habis
Dalam hal ini ... Mungkin orang ini hanya ingin mengagumi berlalunya waktu sementara melakukan apa-apa, mungkin hidup telah habis dia terlalu banyak. Dia perlu istirahat!


Game Indah
Ketiga WAGs calon mencoba menangkap perhatian ini pemain sepak bola setelah ia telah memenangkan pertandingan dengan tim. Piala adalah simbol pound (£), mungkin karena setelah wining dia akan kaya ? Siapa yang tahu!


Tonton Sweeper
Sebagai nama negara, ini penyapu menonton yang menyapu semua bagian dalam jam tangan ini, termasuk angka, dan tangan-tangan kecil nya!


Babi akan terbang
Ini mungkin sebuah buku judul yang disebut "The Adventures of vegetarian muda", dan cerita akan menjadi dasarnya seperti ini: "Seorang gadis kecil mencoba untuk berhenti dari tukang daging memotong-motong babi dengan menggantung di lengannya, sedangkan babi mengapung pergi "... Kami tidak tahu apakah cerita itu bisa berhasil sekalipun!.


Ditangkap
Kamera, orang memotret dan videoing, everyong semua orang taping ... ini adalah dunia kita saat ini tinggal di! Tidak perlu untuk menempatkan tanda di yang mengatakan: "Senyum, Anda sedang direkam", karena saat ini, semua orang tahu itu!


Nyaman Melupakan
Orang terkadang begitu terjebak dalam dunia mereka sendiri, bahwa mereka gagal pada memperhatikan bagaimana orang lain mungkin membutuhkan bantuan. Wanita lanjut usia berjalan berputar-putar sementara ini 2 pria lakukan apa pun.


Tek Addict
Mewakili dunia saat ini: Orang ini begitu asyik nya iPhone yang ia gagal melihat monyet di atas kepala seorang anak angkat besi berdiri di lengan sebuah rollerskater tua ... Lol ini sebenarnya bisa terjadi! Banyak orang tampaknya tidak dapat mengambil mata mereka dari mereka notebook , tablet, ponsel, Ipods, apa saja!


London perampok
Seorang pria muda berkerudung mencuri ini tv LCD saat seorang polisi anti huru hara terlihat pada pasif ... Mari kita berharap bahwa tidak setiap polisi melakukan ini, atau kita kacau!


Jabat tangan tak terbalas
"Saya tidak mau jabat tangan Anda pula, aku hanya" peregangan tangan saya "... Anda brengsek!"

Sembunyikan 'n' mencari
Kenangan masa kecil ... yang sudah tidak bermain petak umpet saat kanak-kanak? Ini merupakan "momen tertangkap dalam waktu" yang sebenarnya, seperti artis dimaksudkan karyanya menjadi.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...