Kamis, 24 Mei 2012

5 Spesies Harimau Terlangka Di Dunia

posted by: Dunia Andromeda

Abad ke 21 ditandai tidak hanya oleh teknologi baru, tetapi juga oleh jumlah berkembangnya hewan punah dan terancam punah.

Terlepas dari binatang punah yang tidak akan pernah kita lihat, kucing ini langka karena mereka juga terancam oleh hilangnya habitat atau mereka telah menderita dari mutasi warna langka.

Lihatlah hewan-hewan paling langka di dunia!


1.The Maltese Tiger
Harimau Biru ini dilaporkan sebagian besar berasal dari Provinsi Fujian di Cina, yang ditandai dengan bulu kebiruan dengan garis gelap.


Harimau Malta telah dilaporkan sebagai subspesies dari harimau Cina Selatan, yang terancam punah kritis.

Seorang anak harimau biru lahir pada tahun 1964, di Kebun Binatang Oklahoma, namun meninggal dalam masa pertumbuhan. Tidak ada harimau biru di kebun binatang atau koleksi pribadi, dan tidak ada bulu harimau dikenal biru.


2.The Golden Tabby Tiger
Harimau emas leher putih dan emas terbentuk karena adanya variasi warna yang sangat jarang terjadi disebabkan oleh gen resesif.


Sekitar 30 harimau yang diyakini ada di dunia tetapi banyak lagi yang pembawa gen.
Laporan tanggal harimau emas atau stroberi kembali ke 1900-an, di India. Para pemula harimau emas pertama lahir di penangkaran adalah pada tahun 1983 dan ini berasal dari standar harimau Bengal berwarna.



3.The Iberian Lynx

Kucing di dunia yang paling terancam punah dalam hal jenis, dari total 36, berdiri di tepi kepunahan. Meskipun upaya untuk menyimpannya, hanya sekitar 100 kucing tetap, dibagi antara dua populasi berbiak tidak berhubungan di Andalusia. 


Kepunahan Lynx yang akan segera menyusul akan menjadi kepunahan pertama dari kucing dunia.


Hal ini disebabkan oleh penipisan dari kelinci, mangsa favoritnya, dengan penyakit seperti myxomatosis dan VHD. Kelinci membuat 75-100% dari diet lynxes ', kucing itu hanya membutuhkan satu dalam sehari.


Iberian Lynx saat ini memegang rekor untuk menjadi spesies kucing dunia yang paling terancam, dan karnivora paling terancam di Eropa.



4.The Amur Leopard 

Ini adalah subspesies macan tutul paling langka, dan erat bersaing untuk judul kucing paling langka di Bumi.


Macan tutul Amur sangat berbeda dari macan tutul lain, memiliki lengs panjang dan rambut, yang memungkinkan mereka untuk tinggal di daerah dingin.


Hal ini terancam oleh perusakan habitat, dan menjadi sangat rentan terhadap kebakaran karena mereka tinggal di wilayah hutan.


Data survei lapangan memperkirakan bahwa ada kurang dari 50 macan tutul yang tersisa di alam dan sekitar 200 di penangkaran, kebanyakan ditemukan di kebun binatang di Amerika Utara dan seluruh Eropa.


Pada April 16, 2007 betina ditembak dan dibunuh oleh pemburu, hanya menyisakan enam betina yang tersisa di alam.



5.The White Lion (Panthera leo krugeri)
Selama berabad-abad, rumor tentang singa putih menyebar dari Afrika Selatan di seluruh dunia. Ini tidak sampai 1975 bahwa penampakan sebenarnya mengukuhkan keberadaan kucing ini misterius ini.


Dua anak singa putih dibawa di Timbavati Game Reserve di sebelah Taman Nasional Kruger. Bahkan jika mereka diberikan dengan kondisi hidup terbaik, tingkat kematian singa putih cukup tinggi. Mereka mengalami kesulitan dalam menangkap mangsa mereka dan mereka sangat rentan terhadap serangan hyena.


Warna putih dijelaskan oleh mutasi warna yang langka, yaitu gen resesif yang dikenal sebagai inhibitor chinchilla atau warna, diabadikan oleh banyak kebun binatang di dunia. Populasi singa putih yang tidak dikenal tetapi perhitungan terbaru adalah di tahun 2004, menunjukkan bahwa 300 masih hidup pada waktu itu


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...