Selasa, 04 September 2012

Aksi Lucu 2 Ekor Hamster Kebut-Kebutan Diatas Roda

posted by: Dunia Andromeda

Tidak ada yang lebih menggemaskan daripada melihat kelucuan binatang imut semisal hamster. Dan dua ekor hamster belum lama ini menjadi bintang di YouTube setelah memperlihatkan aksi kebut-kebutan di atas roda.


Video yang diunggah pada 29 Agustus 2012 lalu itu memperlihatkan kelucuan dua hamster yang saling beradu cepat di atas roda. Awalnya hanya ada satu ekor hamster yang bermain di dalam roda dengan tenang. Namun entah merasa tertantang, satu ekor hamster lainnya ikut bergabung.

Alhasil adu kecepatan dalam menggerakkan roda pun dimulai. Keduanya berhasil membuat roda berputar sangat cepat mirip dengan aksi kebut-kebutan mobil di jalan.

Sakit cepatnya putaran, salah satu hamster rupanya tumbang sehingga badannya menempel di roda dan ikut berputar selama beberapa saat. Hal ini semakin memancing tawa si perekam. Meski sempat berputar dengan hebat, namun sang hamster yang awalnya tumbang berhasil mengatasi keadaan dan kembali beradu cepat lagi. Adegan berikutnya yang terjadi adalah keduanya tumbang dan ikut terjebak dalam putaran roda berkecepatan tinggi itu.

Kini video keduanya hamster lucu ini menjadi sensasi di internet. Setidaknya hingga berita ini dinaikkan, videonya sudah ditonton sebanyak 1.468.316. Komentar yang diberikan pun beragam dengan mayoritas mengatakan keduanya sangat lucu.


Berikut video kelucuan dua hamster yang melakukan aksi kebut-kebutan ini.



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...